Tiga Hari Hilang, Fadli Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com- Setelah diyatakan hilang selama tiga hari terakhir, yakni sejak Senin (18/2) lalu, Fadli Rahman (23) warga Jalan Tambun Bungai Kabupaten Kapuas, akhirnya ditemukan Rabu (20/2/2019). Korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa mengapung di anak sungai Kapuas.

Korban yang sebelumnya pamitan dengan keluarganya ingin menemui pacarnya ini, ditemukan oleh seorang petani yang melintas di tepi anak sungai Kapuas bernama Murad. Seusai menemukan jasad korban, saksi ini langsung melapor kepada warga sekitar dan Polsek Selat. Menerima laporan ini, tim gabungan dari Polsek Selat, BPBD, Relawan dan Polairud mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy membenarkan, adanya penemuan mayat seorang lelaki bernama Fadli Rahman tersebut. Menurut dia, jasad korban sudah dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit Kapuas.

“Benar ini korban sudah dikamar mayat, untuk memastikan penyebabnya kami masih menunggu hasil visum dan otopsi dari dokter Forensik, karena tidak bisa menduga-duga,” ungkapnya Rabu (20/2).

Sementara itu dari pihak keluarga yang menjenguk jasad korban untuk memastikan, langsung tak kuasa menahan isak tangis. Lantaran ketika diteliti ternyata jasad yang ditemukan tersebut memang bernama Fadli Rahman. (ab)