Home / Kapuas

Kamis, 21 Februari 2019 - 10:22 WIB

Lima Dokter Forensik Otopsi Jasad Fadli

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com– Jasad Fadli Rahman yang ditemukan mengapung di anak Sungai Kapuas Desa Tamban Catur, Kabupaten Kapuas, oleh seorang petani, Rabu (20/2) sore lalu, rencananya, Kamis (21/2/2019) pagi ini, akan dilakukan otopsi oleh Tim dokter Forensik dari RSUD dr Doris Sylvanus, Kota Palangka Raya.

Sebanyak lima orang dokter yakni Ricka Brillianty Saluchu, bersama empat orang dokter muda sebagai dokter pendamping bakal melakukan otopsi di kamar mayat RSUD Kuala Kapuas.

Baca Juga :  Tragis..Pemuda di Katingan Tewas Gantung Diri dari Atas Pohon Karet Setinggi 12 Meter

Otopsi yang dimulai pada pukul 09.15 WIB itu, diikuti oleh anggota Polsek Selat yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Johari Fitri Casdy. Otopsi ini untuk mengetahui pasti penyebab kematiaan korban yang ditemukan mengapung di permukaan anak sungai Kapuas.

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kapolsek Selat, Akp Johari Fitry Casdy, membenarkan, bahwa pagi ini pihaknya bersama dokter Forensik Rsud dr Doris Sylvanus Kota Palangka Raya, akan melakukan otopsi terhadap korban benama Fadli Rahman.

Baca Juga :  Hantam Truk Tangki, Mobil Pikap Hilux Terbakar Hebat

“Pagi ini kami bersama tim dokter forensik akan melakukan otopsi terhadap korban, guna untuk memastikan penyebab dari kematian korban,” jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak dokter masih Sedang bekerja guna melakukan otopsi terhadap korban fadli rahman, yang sebelumnya kendaraanya jenis Satria FU KH 5248 BT, ditemukan di bawah Jembatan Berasu Jalan Kapuas Seberang Kelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas hilir, Senin (18/2/2019) lalu. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

DPRD Kapuas Gelar Rapat Terkait Implementasi Perpres RI Nomor 33

Kapuas

Embat Sepeda Motor Terpakir, Handri Diringkus Polisi

Kapuas

Kadin Kapuas Masa Bakti 2020-2025 Dikukuhkan

Kapuas

Mantap! Polres Kapuas Berikan Bantuan Untuk Pesantren

Kapuas

Korsleting Listrik, Rumah Warga Hangus Terbakar

Kapuas

Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Kapuas

Kapuas

Dua Rumah di Komplek Denmar Raya Berkobar

Kapuas

Kunjungi Korban Keracunan, Ketua TP PKK Kapuas Berikan Bantuan
error: Content is protected !!