Home / Kapuas

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:35 WIB

Jalin Sinergi, Polsek Mantangai Rangkul Media

KUALA KAPUAS, KaltengEkpres.com – Kapolsek Mantangai AKP Fariza Lubis, menerima kedatangan beberapa media yang sedang berkunjung ke Polsek Mantangai di Kecamatan Mantangai Hilir,Kabupaten Kapuas, Jumat (15/2/2019).

Kdatanga. tiga perwakilan media, sebagai bentuk solidaritas antara kepolisian danedia adalah sebagai mitra yang tidak bisa terpisahkan, sehingga terjalin hubungan baik dikedapnnya.

“Pertama kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan media ini ke Polsek Mantangai dan ini adalah langka bahwa media dan Kepolisian selalu baik serta bermitra dengan baik,” katanya, Jumat (15/2/2019).

Disamping itu juga lanjut dia, besar dan suksesnya kepolisian tidak lepas dari peran media, sehingga sampai kapan pun dari kepolisian tetap akan menjaga keharmonisan bersama Media begitu juga Polsek Mantangai.

Baca Juga :  Anggota Persit KCK Kodim 1011 Kapuas DivaksinasiĀ 

“Hubungan baik ini akan selalu tetap di jaga, karena tanpa rekan-rekan media polisi tidak akan bisa memberikan hal yang harus diperlukan masyarakat seperti imbauan, infromasi serta lainnya, jadi sangat bersyukur dengan polsek yang cukup jauh dari Ibu kota ada perwakilan media yang mau kesini,” tegasnya. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Gasak Onderdil Alat Berat, Tiga Pencuri Diringkus Polisi

Kapuas

Tabrak Trotoar, Pengendara Motor Terkapar

Kapuas

Wabup Hadiri Pengukuhan Pengurus PBWI Kapuas

Kapuas

Sadis, Seorang Istri di Kapuas Dibacok Membabi Buta oleh Suaminya

Kapuas

Tragis, Remaja Kapuas Tewas Disambar Petir

Kapuas

Polisi Amankan Ribuan Obat Tanpa Izin Edar di Kapuas

Kapuas

Warga Dusun Basirih Darat Keluhkan Kerusakan JalanĀ 

Kapuas

Kebakaran Palingkau Lama Menelan Kerugian Rp 1,5 Miliar