Tiga Nyawa Melayang di Malam Pergantian Tahun

0
0 views

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Kecelakaan maut merenggut korban jiwa terjadi di malam penghujung tahun. Tiga orang remaja berinisial Ar (16), RD (14) dan Ir (15) tewas mengenaskan.

Ketiga remaja masih berusia dibawah umur ini tewas akibat ditabrak mobil Toyota Innova Nopol Da 7554 TFA saat sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berboncengan, di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Lahei Kabupaten Kapuas, Senin (31/12/2018) malam.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalaui Kasatlantas AKP Abdul Wakid ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan maut tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait kronologis kejadian, karena masih melakukan penyelidikan dan olah TKP di lokasi kejadian.

“Benar ada kecelakaan, namun untuk kronologis masih dalam penyeilidikan di lapangan karena lokasi tempat dan waktu kejadian jauh dan malam hari,”ungkapnya Selasa (1/1/2019).

Akibat dari kecelakaan itu ketiga korban yang masih dibawa umur mengalami luka berat hingga akhirnya meninggal dunia dilokasi kejadian. Seusai kejadian, ketiganga langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. (ak)