Home / Kapuas

Rabu, 23 Januari 2019 - 20:00 WIB

Muatan Berlebihan, Mobil Pikap Nyungsep ke Sungai

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Mobil pikap Mitsubisi L300 yang dikemudikan Isur, tiba-tiba nyungsep ke dalam sungai saat melintasi jembatan yang ambruk di Handel Semangat, Desa Tamban Jaya, Kecamatan Tamban Catu, Kabupaten Kapuas, Rabu (23/1/2019). Pikap ini jatuh kesungai karena saat melintasi jembatan bermuatan melebihi kapasitas. Sehingga mengakibatkan badan jembatan patah.

Camat Tamban Catur Dusi mengatakan, kejadian itu bermula saat mobil pikap Mitsubishi L300 yang dikemudikan oleh Isur mengangkut semen dan besi batu selip yang merupakan alat bangunan, dari arah Catur menuju Tambah Tengah.

Baca Juga :  Berumur Ratusan Tahun, Makam Keramat Ulama di Samuda Ini Belum Dikenal Luas

“Mobil ini menuju ke Catur ketika saat melewati jembatan ini, mobil mengangkut semen dan besi batu selip alat bangunan langsung jatuh kesungai,”katanya kepada awak media Rabu (23/1/2019).

Baca Juga :  Anggota Kodim 1011 Kapuas Diminta Tetap Jaga Kekompakan

Akibat kejadian itu beberapa warga sekitar mulai berdatangan untuk membantu pengemudi mobil melakukan evakuasi terhadap mobil dan barang bawaannya berupa alat bangunan.

Sementara itu dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, tetapi banyak mengalami kerusakan dan kerugian mencapai jutaan rupiah.

“Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, tetapi jembatan mengalami kerusakan dan kerugian mencapai jutaan rupiah,” tandasnya. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Diskominfo Beri Sertifikat Prakerin Bagi Tiga Siswa

Kapuas

Ben Brahim Kukuhkan DPP Perkeban

Kapuas

Tabrak Tiang Telpon, Pengendara Motor Tewas Terkapar

Kapuas

Minta Dicerai, Penyebab Ibu Muda Tewas Ditangan Suaminya

Kapuas

Bakar Satu Hektar Lahan, Seorang Petani di Kapuas Diamankan Polisi

Kapuas

Pencuri Tiga Ons Sarang Walet Dibekuk Polisi

Kapuas

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Ingatkan ASN Disiplin Kerja

Kapuas

Logistik Pemilu Mulai Didatangkan ke KPU Kapuas
error: Content is protected !!