Home / Kapuas

Kamis, 27 Desember 2018 - 16:55 WIB

Lima Anak Punk Digaruk Satpol PP Kapuas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com-Sedikitnya lima anak punk terdiri-dari satu perempuan dan empat laki diciduk anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kapuas. Mereka tertangkap basah saat mangkal di Stadion Panunjung Tarung, Kamis (27/12/2018).

Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Yunabut melalui Kepala Bidang Penegakan Perda, Ricky mengatakan, beberadaan anak punk ini sudah satu minggu terkahir di Kabupaten Kapuas. Mereka berdomisili di Banjarmasin Kalsel dan Kaltim, sementara satu orang dari Kabupaten Kapuas.

” Para anak punk ini kami jaring saat sedang berada di stadion. Berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya anak jalanan dan pengamen yang sudah seminggu berada di Kapuas, ini dalam rangka untuk menjaga ketertiban dan keindahan kota Kapuas,” katanya, Kamis (27/12/2018)

Baca Juga :  Wow!! Operasi Pekat Tim Gabungan di Kotim Jaring 74 Orang Pasangan Mesum

Ia menjelaskan, giat tersebut dilakukan dalam rangka untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tupoksi dan peran Satpol PP Kapuas dalam menegakkan Perda serta Perkada, penyeleggaraan Trantibum dan ketentraman masyarakat, kemudian perlindungan masyarakat.

Baca Juga :  Parah..Oknum Guru SD di Kobar Produksi Miras, Terbongkar Saat Digerebek Satpol PP

“Intinya ini wujud menciptakan Kota Air man dan kondusif menjadi daerah yang tertib, teratur, rapi, bersih serta nyaman dan aman. Untuk itu kita butuh bantuan dari masyarakat untuk ikut taat dalam melaksanakan peraturan yang ada,”pungkasnya. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Cegah Corona, Mako Polsek Basarang Rutin Disemprot Disinfektan

Kapuas

Sempat Dirawat, Nyawa Sahrul Tak Terselamatkan

Kapuas

Hadiri Hajatan, Puluhan Warga Lamunti Keracunan Massal

Kapuas

Bandar Dadu Gurak Diringkus Polisi

Kapuas

Pengedar Sabu Sei Hanyo Dibekuk Polisi

Kapuas

Selama 14 Hari Satlantas Incar Pelanggar Lalin di Kapuas

Kapuas

LPTQ Kapuas Siapkan Qori dan Qoriah Terbaik

Kapuas

Seruduk Belakang Mobil, Siswa SMA Pingsan