Home / Kapuas

Minggu, 11 November 2018 - 19:44 WIB

Usai Ambruk, Akses Jembatan Dua Kecamatan Terputus

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.comAmbruknya akses Jembatan Timpah-Pujon Sabtu (10/11/2018) lalu membuat akses warga dua kecamatan menjadi terputus. Kondisi ini menyulitkan warga dua kecamatan setempat.

“Kita kesulitan beraktivitas pulang pergi dua kecamatan. Karena akses jembatan terputus akibat ambruk ditimpa air deras sungai saat terjadi hujan deras,”ungkap Yansyah salah seorang warga Timpah Minggu (11/11).

Ia berharap, kejadian ini segera ditanggulangi Pemkab Kapuas. Sehingga akses warga dua kecamatan ini bisa kembali normal.

Baca Juga :  Bawa 0,28 Gram Sabu, Pengedar Dibekuk Polisi di Jalanan

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, langsung meninjau kondisi jembatan tersebut, Minggu (11/11).

Dalam kunjungan tersebut, mantan Kasubdit Saharkam Polairut Polda Metro Jaya langsung mendapat sambutan dari warga setempat.

“Kapolres langsung meninjau lokasi untuk melihat pengamanan yang dilakukan anggota dokasi ini, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kejadian melunjaknya antrian penyeberangan,”ungkap Iptu Syaifudin, Minggu (11/11/2018) siang.

Baca Juga :  Miliki Tiga Paket Sabu, Warga Pagatan Diringkus Polisi

Tidak hanya itu, Kapolres juga meminta kepada anggotanya yang ada di Polsek Timpah untuk melakukan pengamanan di lokasi kejadian selama 24 jam, sehingga hal yang terjadi seperti kecelakaan air dapat terhindari.

“Kapolres juga berpesan agar penyeberangan tidak melebih kapasitas sehingga nanti membahayakan masyarakat yang menyeberang, dan adapun himbauan untuk masyarakat agar berhati-hati dalam menaiki penyeberangan,”ujarnya. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Pengedar Sabu Mantangai Diringkus Polisi

Kapuas

Kakek Bejat di Kapuas Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil

Kapuas

1×24 Jam Tak Menyerahkan Diri, Lima Preman Segera Ditindak Tegas

Kapuas

Pondasi Amblas, Kantor PPK Mantangai Ambruk

Kapuas

Kodim 1011 Kapuas Gelar Festival dan Turnamen Karate

Kapuas

Petugas Rutan Kapuas Geledah Blok Kamar Warga Binaan

Kapuas

Menko Perekonomian Tinjau Lokasi Proyek Food Estate di Kapuas dan Pulang Pisau

Kapuas

Pembacok Warga Murui Diringkus Polisi