Home / Kapuas

Minggu, 11 November 2018 - 19:44 WIB

Usai Ambruk, Akses Jembatan Dua Kecamatan Terputus

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.comAmbruknya akses Jembatan Timpah-Pujon Sabtu (10/11/2018) lalu membuat akses warga dua kecamatan menjadi terputus. Kondisi ini menyulitkan warga dua kecamatan setempat.

“Kita kesulitan beraktivitas pulang pergi dua kecamatan. Karena akses jembatan terputus akibat ambruk ditimpa air deras sungai saat terjadi hujan deras,”ungkap Yansyah salah seorang warga Timpah Minggu (11/11).

Ia berharap, kejadian ini segera ditanggulangi Pemkab Kapuas. Sehingga akses warga dua kecamatan ini bisa kembali normal.

Baca Juga :  Bupati Barsel Lantik Lima Pejabat Tinggi Pratama

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, langsung meninjau kondisi jembatan tersebut, Minggu (11/11).

Dalam kunjungan tersebut, mantan Kasubdit Saharkam Polairut Polda Metro Jaya langsung mendapat sambutan dari warga setempat.

“Kapolres langsung meninjau lokasi untuk melihat pengamanan yang dilakukan anggota dokasi ini, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kejadian melunjaknya antrian penyeberangan,”ungkap Iptu Syaifudin, Minggu (11/11/2018) siang.

Baca Juga :  Sempat Dirawat, Nyawa Sahrul Tak Terselamatkan

Tidak hanya itu, Kapolres juga meminta kepada anggotanya yang ada di Polsek Timpah untuk melakukan pengamanan di lokasi kejadian selama 24 jam, sehingga hal yang terjadi seperti kecelakaan air dapat terhindari.

“Kapolres juga berpesan agar penyeberangan tidak melebih kapasitas sehingga nanti membahayakan masyarakat yang menyeberang, dan adapun himbauan untuk masyarakat agar berhati-hati dalam menaiki penyeberangan,”ujarnya. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Korsleting, Mobil Pikap Hangus Terbakar

Kapuas

Danrem 102/Panju Panjung Kunker ke Kapuas

Kapuas

Perkuat Ketahanan Pangan, Kapuas Kembangkan Padi IPB 1R Dadahup

Kapuas

Curi Rokok, Tiga Warga Kalsel Diringkus Polisi

Kapuas

Bawa 0,28 Gram Sabu, Pengedar Dibekuk Polisi di Jalanan

Kapuas

STM GKE Mandomai Tanam Perdana Kebun Sengon

Kapuas

Didor Polisi, Residivis Curat Meringis Kesakitan

Kapuas

Pria Paruh Baya Tewas Laka Tunggal
error: Content is protected !!