Home / Kapuas

Rabu, 21 November 2018 - 11:26 WIB

Pencuri Sepeda Motor Diringkus Polisi

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Ervansyah bin M. Rasid (19), warga Desa Palingkau Asri Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas, tarpaksa harus mendekam diruang tahanan Mapolsek Kapuas Murung.

Pemuda ini ditangkap polisi karena melakukan tindakan kejahatan pencurian kendaraan motor (curanmor) milik warga Jalan Pemuda KM 27 Kelurahan Palingkau Lama bernama Ratih . Aksi tersebut dilakukan pelaku Rabu (26/10/2018) lalu.

“Adanya laporan pada Rabu (26/10/2018) lalu bahwa korban ini kehilangan motor Yamaha Jupiter MX, sehingga kami lakukan penyelidikan bersama pihak resmob Polres Kapuas dalam kasus itu,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Reskrim Akp Budi Martono didampingi Kapolsek Kapuas Murung, Ipda Subandi, Rabu (21/11/2018) pagi

Baca Juga :  Dua Orang Pria Ditangkap Polisi Usai Pesta Sabu di Kafe

Setelah melakukan penyelidikan lanjut dia, pihaknya bersama anggota resmob Porles Kapuas berhasil menemukan indentitas pelaku, yang akhirnya dilakukan penangkapan di kediamannya.

Baca Juga :  Polres Ancam Pidana Oknum Penebar Kampanye Hitam dan Hoax di Medsos

“Ketika kita lakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa perlawanan dan sudah di bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,”ujarnya.

Akibat dari perbuatannya pelaku yang telah mejual kendaraan roda dua jenis Yamaha Jupiter Mx, ke Kabupaten Batola (Kal-Sel) harus mendekam dibalik jeruji besi dengan dikenakan pasal pasal 362 KUHPidana, tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) dengan ancaman 7 tahun penjara. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Kadin Kapuas Masa Bakti 2020-2025 Dikukuhkan

Kapuas

Dua Hari Tenggelam, Norul Ditemukan Tak Bernyawa

Kapuas

Dipicu Salah Paham, Warga Sei Hanyo Kapuas Tewas Ditusuk

Kapuas

Sempat Dirawat, Nyawa Korban Laka Tunggal Tak Terselamatkan

Kapuas

Bupati Kapuas Resmikan Kampung Ramadan Fair

Kapuas

Pasar Timpah Berkobar, 30 Unit Bangunan Terbakar

Kapuas

Usut Kasus Karhutla di PT KLM, Polisi Datangkan Tim Ahli Lingkungan

Kapuas

Enam Pelaku Pembunuh Fadli Rahman Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!