Home / Kapuas

Jumat, 30 November 2018 - 14:18 WIB

Dihantam Tugboat, Kapal Sembako Tenggelam

KUALA KAPUAS, KaltengEkpres.com – Sebuah kapal bermuatan sembako tenggelam bersama salah satu penumpangnya bernama Titik (52) warga Mantangi Hilir. Kapal ini tenggelam usai mengalami kecelakaan ditabrak kapal penarik tongkang (tugboat), Kamis (29/11).

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Mantangai Akp Fariza Lubis membenarkan, adanya kecelakaan air di Batengkung mangkutup Kecamatan Mantangai, antara kapal dagang warga dengan kapal tugboat.

Baca Juga :  Sempat Buron, Pelaku Penggelapan Motor Berhasil Dibekuk

“Benar mas, namun kami masih menuju ke lokasi kejadian, untuk melihat langsung tempat kejadian dan mencari korban yang tenggelam dalam kecelakaan itu,” kata Lubis, Jumat (30/11/2018).

Dalam kejadian itu, pihaknya berkoordinasi dengan Satpolairud Polres Kapuas untuk melakukan pencarian terhadap korban yang hilang tenggelam.

Baca Juga :  Empat Kader Demokrat Barsel Divonis 1 Tahun Penjara

“Kami sudah berkodinasi dengan pihak Satpolairud untuk melakukan penyelidikan dalam kejadian ini, sambil mencari korban yang tenggelam,” jelasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak dari Polsek Mantangai dan Polairud Polres Kapuas masih melakukan pencarian korban dan memeriksa nahkoda kapal naas tersebut. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Samsiah

Kapuas

LPTQ Kapuas Rapat Persiapan MTQ

Kapuas

Polisi Amankan Ribuan Obat Tanpa Izin Edar di Kapuas

Kapuas

Korban Keracunan Kuala Kapuas Capai 254 Orang

Kapuas

Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pemuda Nyaris Tewas

Kapuas

Polsek Kapuas Murung Ciduk Pemuda Mabuk Miras

Kapuas

Jaksa Geledah Kantor dan Rumah Kades Dadahup

Kapuas

Babinsa Koramil Pulau Petak Ikuti Pelatihan PPKM