Home / Kapuas

Sabtu, 17 November 2018 - 21:02 WIB

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Kapuas Murung Giat Patroli Pengawasan

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menjalankan ibadah, Polisi Sektor (Polsek) Kapuas Murung gencar melakukan giat patroli pada titik rawan kejahatan.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman, pertokoan, ATM BRI dan tempat berkumpulnya anak muda di Palingkau Lama.

Kapolres Kabupaten Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Murung Ipda Subandi mengatakan, bahwa dalam tujuan dilaksanakan patroli yang dilakukan anggotanya adalah untuk memberikan rasa aman dan tenang dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Pasca Pilkada, Ketua DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

“Ha ini guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada tempat daerah rawan terjadinya gangguan, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkup Kapuas Murung,” ungkapnya, Sabtu (16/11/2018).

Baca Juga :  Dandim 1011 Kuala Kapuas Buka Kegiatan Pra TMMD

Ditambahkannya dalam kesempatan tersebut sekaligus mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan kondisi rumah sebelum ditinggalkan, jangan lupa mematikan Kompor-kompor untuk mengantisipasi bahaya kebakaran.

“Jangan sampai ada kesempatan bagi oknum yang tidak bertanggungjawab atau penjahat yang akan melakukan aksi kejahatannya dan juga supaya dalam memarkirkan kendaraan selalu di kunci tambahan supaya tidak menjadi korban pencurian,” jelasnya. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Simpan Sabu, Wanita Hamil 4 Bulan Ini Diringkus Polisi

Kapuas

Simpan Sabu, Pemuda Kapuas Tengah Diringkus Polisi

Kapuas

Mengamuk Bawa Sajam, Pria Paruh Baya Diciduk Polisi

Kapuas

Curi Ponsel dan Uang, Tiga Pemuda Desa Diringkus Polisi

Kapuas

Bersenggolan, Dua Pengendara Motor Tewas Terkapar

Kapuas

Mantap! Satreskrim Kapuas, Bekuk Residivis Curat

Kapuas

Forkopimda Kapuas Siap Sosialisasikan Maklumat Kapolda

Kapuas

Polres Kapuas Berbagi dengan Warga Tak Mampu
error: Content is protected !!