Home / Kapuas

Selasa, 30 Oktober 2018 - 18:26 WIB

Nyungsep ke Parit, Sopir Sedan Tewas

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com-Jalan Trans Kalimantan tepatnya Palangka Raya-Buntok memakan korban jiwa. Sebuah mobil sedan mengalami kecelakaan tunggal hingga menewaskan pengemudinya bernama Agustian, Selasa (30/10/2018) sore.

Kecelakaan ini terjadi di Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas. Kejadian ini sempat menjadi perhatian warga yang melintas karena ingin membantu kedua korban bernama Agustian dan Dewi yang merupakan Warga Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Salah seorang aksi mata Resa mengatakan, mobil naas awalnya melaju dari arah Palangka Raya menuju Buntok. Saat melintas ruas jalan di lokasi kejadian mobil oleng sehingga mengalami kecelakaan terjun ke dalam parit yang digenangi air di tepi jalan.

Baca Juga :  Penjual 113 Botol Miras Oplosan Diciduk Polisi

“Sudah di dalam parit yang digenangu air kalau kami lihat tadi, kalau gak salah dari arah palangka kayanya mau ke buntok, untuk kecelakaan yang lebih jalan kami tidak melihat,” ungkap Resa, melalui via Handphone, Selasa (30/10) sore kemarin.

Baca Juga :  Ditabrak Truk, Dua Pengendara Nyaris Tewas

Sementara itu Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Syaifun Zuhri membenarkan adanya kecelakaan yang menelan korban jiwa, namun pihaknya belum bisa berkomentar karena masih dalam proses penyidikan dan penganan terhadap korban.

” Ya benar ada kecelakaan ini masih kami lakukan penanganan terhadap kecelakaan itu,”ungkapnya via telpon seluler Selasa (30/10). (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Jual Ribuan Butir Zenith, Warga Selat Dibekuk Polsek Selat

Kapuas

Mobil HRV Berpenumpang Empat Orang Jatuh ke Sungai Kapuas

Kapuas

Tim Pemenangan Ben-Ujang Kapuas Blusukan Sosialisasikan Paslon

Kapuas

Banmus DPRD Kapuas Mulai Bahas Jadwal Kegiatan Dewan

Kapuas

Pj Bupati Kapuas Giat Jumat Bersih Bersama SOPD

Kapuas

Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas Makin Diperkuat

Kapuas

Satu Rumah Warga Desa Membulau Terbakar

Kapuas

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Karyawan Sawit
error: Content is protected !!