Home / Kapuas

Minggu, 12 Agustus 2018 - 06:01 WIB

Tiba di Kapuas, Tim Touring Merah Putih Polda Kalteng Disambut Pj Bupati

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Rombongan Touring Merah Putih Polda Kalteng yang membawa bendera merah putih sepanjang 500 meter dari Palangka Raya, tiba di Kabupaten Kapuas.

Kedatangan 15 peserta disambut langsung oleh PJ Bupati Kapuas Agus Pramono dan Kapolres Kabupaten Kapuas AKBP Sachroni Anwar di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (11/8).

PJ Bupati Kapuas Agus Pramono mengaku, menyambut baik kedatangan para Touring tersebut. Dia sangat gembira sekali touring merah putih dalam rangka menymbut HUT kemerdekaan RI yang ke 73 bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Jual Sabu, Karyawan Sawit Ditangkap di Kebun 

“Touring merah putih yng diprakarsai oleh Polda Kalteng sangat membanggakan dan ke depan akan kita teruskan dan budayakan” ujar Agus Pramono kepada awal media, Sabtu sore.




PJ Bupati Kapuas juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk hadir dan memeriahkan kegiatan pembentangan sarsaka merah putih sepanjang 500 meter di bundaran besar yang akan dilaksanakan Minggu (12/8) Pagi.

Baca Juga :  Dua Budak Sabu Tamban Catur Diringkus Polisi

Saat yang sama Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar mengucapkan selamat dan terima kasih kepada peserta touring yang akhirnya bisa tiba di kota Kuala Kapuas.

Adapun Touring ini dilaknskan selama dua hari. Berangkat dari Palangka Raya pada Jumat (10/8) menuju Kabupaten Gunung Mas, lalu dari Gunung Mas kembali ke Palangka Raya, dan Palangka Raya ke Pulang Pisau dan finish di kota kuala Kapuas diapresiasi. (so).

Share :

Baca Juga

Kapuas

Gerindra Gelar Pendidikan Politik di Kapuas

Kapuas

Kadin Kapuas Akan Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama 500 Dosis

Kapuas

Pembuat SIM Palsu Diringkus Polisi

Kapuas

Seruduk Belakang Mobil, Siswa SMA Pingsan

Kapuas

Proyek Pemukiman Transmigrasi Dadahup Dinilai Janggal

Kapuas

Kurir dan Dua Bandar Sabu Dibekuk Polisi

Kapuas

Pj Bupati Kapuas Giat Jumat Bersih Bersama SOPD

Kapuas

Bawa 0,31 Gram Sabu, Pemuda Kapuas Ini Diringkus Polisi