Home / Kapuas

Jumat, 10 Agustus 2018 - 19:26 WIB

Pesta Miras Oplosan, Dua Pemuda Sekarat dan Satu Tewas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com-Usai menengak minuman keras (Miras) oplosan berupa alkohol 70 persen dicampur minuman berenergi (Kuku Bima), dua pemuda berinisial CE dan JL dalam kondisi kritis di IGD RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Sementara rekan mereka AR tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia pada Jumat (10/8) siang.

Berdasarkan pengakuan warga yang namanya enggan disebutkan, kejadian berawal saat tiga orang korban CE, JL dan AR minum miras yang mereka oplos sendiri pada Jumat pagi dikediaman JL Jalan Jawa Gang I.

Tidak hanya itu, diduga mereka bertiga mengkonsumsi obat sebelum meminum miras oplosan tersebut. Setelah itu, ketiganya tiba-tiba seperti keracunan sehingga dibawa ke IGD RSUD setempat, setelah ada keluhan usai pesta miras.

Baca Juga :  Panwaslu Seruyan Deklarasi Melawan Politik Uang dan Isu Sara

Berdasarkan, informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com, CE adalah perawat dan JL merupakan security di RDUD dr Soemarno Sosroatmodjo. Sementara itu JL pekerjaan swasta.

Baca Juga :  Ngeri..39 Ribu Penduduk Kalteng Pecandu Narkoba

Dikonfirmasi dua pegawai RSUD terlibat minum miras oplosan tersebut, Direktur RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo, Agus Waluyo membenarkan. Dan disebutkan keduanya dalam kondisi kritis.

“Iya, tadi kondisinya masih kritis, belum tahu perkembangan terakhir,” tulis Agus Waluyo via whatsapp, Jumat pukul 17.30 WIB. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Dua Rumah Terbakar di Basuta Raya, Satu Rata dengan Tanah

Kapuas

Juara Mobil Hias, Kapuas Ikut Wakili Kalteng di STQ Nasional

Kapuas

Pengurus MES Kapuas Resmi Dilantik

Kapuas

Kapuas Tertinggi Dalam Penyaluran Bansos

Kapuas

Diskominfo Kapuas Apresiasi Peran Jurnalis Dimasa Pandemi Covid-19

Kapuas

Dishub Kapuas dan Satlantas Cek Kelaikan Angkutan Umum

Kapuas

Kunjungi Korban Keracunan, Ketua TP PKK Kapuas Berikan Bantuan

Kapuas

Camat Bataguh Pantau Kegiatan Tim Monitoring