Home / Kapuas

Jumat, 10 Agustus 2018 - 19:26 WIB

Pesta Miras Oplosan, Dua Pemuda Sekarat dan Satu Tewas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com-Usai menengak minuman keras (Miras) oplosan berupa alkohol 70 persen dicampur minuman berenergi (Kuku Bima), dua pemuda berinisial CE dan JL dalam kondisi kritis di IGD RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Sementara rekan mereka AR tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia pada Jumat (10/8) siang.

Berdasarkan pengakuan warga yang namanya enggan disebutkan, kejadian berawal saat tiga orang korban CE, JL dan AR minum miras yang mereka oplos sendiri pada Jumat pagi dikediaman JL Jalan Jawa Gang I.

Tidak hanya itu, diduga mereka bertiga mengkonsumsi obat sebelum meminum miras oplosan tersebut. Setelah itu, ketiganya tiba-tiba seperti keracunan sehingga dibawa ke IGD RSUD setempat, setelah ada keluhan usai pesta miras.

Baca Juga :  Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Kepsek Diringkus Polisi

Berdasarkan, informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com, CE adalah perawat dan JL merupakan security di RDUD dr Soemarno Sosroatmodjo. Sementara itu JL pekerjaan swasta.

Baca Juga :  Korsleting Listrik, Kios Pedagang di Parenggean Terbakar

Dikonfirmasi dua pegawai RSUD terlibat minum miras oplosan tersebut, Direktur RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo, Agus Waluyo membenarkan. Dan disebutkan keduanya dalam kondisi kritis.

“Iya, tadi kondisinya masih kritis, belum tahu perkembangan terakhir,” tulis Agus Waluyo via whatsapp, Jumat pukul 17.30 WIB. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

DPRD Kapuas Umumkan Nama Anggota Pansus Interpelasi

Kapuas

Kapuas Kirim 27 Penderita Katarak ke Kejati Kalteng

Kapuas

Kejari Kapuas Jadikan Momentum Hari Bakti Adhiyaksa Untuk Berbenah Diri

Kapuas

PWI Kapuas Laksanakan Rapid Diagnosis Test, Semua Non Reaktif

Kapuas

Stop BAB Sembarangan, Kecamatan Bataguh Gusur Jamban Tepi Sungai

Kapuas

Hantam Truk, Pemotor Tewas Seketika

Kapuas

Pembunuh Warga Desa Barunang Dibekuk Polisi

Kapuas

Tragis, Tiga Penambang Emas Tewas Tertimbun Longsor