Home / Kapuas

Senin, 13 Agustus 2018 - 18:30 WIB

Pemcam Bataguh Salurkan Bantuan Bagi Penderita Tumor Paru

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com –Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Bataguh didampingi Lurah Pulau Kupang, Kepala Puskesmas Pulau Kupang, Dokter Puskesmas Pulau Kupang, Bhabinkambtimas Pulau Kupang dan perwakilan masyarakat setempat, mendatangi kediaman Siti Husnul (17), Senin (14/8/2018).

Seorang penderita tumor paru ini dibantu perawatan agar bisa menjalani operasi. Keluarga juga dibantu agar bisa mendukung penyembuhan Siti Husnul.

“Rombongam menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan bahan pangan untuk keluarga korban. Bantuan dikumpulkan dari Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Bataguh,” ujar Camat Bataguh, Budi Kurniawan pada Senin siang.

Budi menjelaskan, untuk penanganan selanjutnya pihak Pemerintah Kecamtan Bataguh dan Puskesmas Pulau Kupang membawa penderita ke RSUD Kuala Kapuas, agar dapat dirawat untuk proses perbaikan kondisi kesehatan supaya dapat menjalani operasi.

“Ini salah satu upaya kecamatan menindaklanjuti informasi yang ada tentang penderita paru di sini. Hal ini juga sebagai kepedulian kepada warga di Kecamatan Bataguh,”ujarnya. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

18 Hari Kabur, Tahanan Kasus Penganiayaan Berhasil Dibekuk

Kapuas

Dua Penambang Illegal Ditangkap Polisi

Kapuas

Plt Camat Terkena OTT Ditetapkan Tersangka Tunggal

Kapuas

Bawa 5 Paket Sabu, Dua Pria Diringkus Polisi

Kapuas

Ketua TP-PKK Kapuas Buka Jambore dan Duta Sanitasi

Kapuas

Empat Rumah di Kapuas Terbakar, Nenek 90 Tahun Ikut Terpanggang

Kapuas

Diduga Korban Lakalantas, Warga Handel Baji Tergeletak Tewas Tepi Jalan

Kapuas

Prilaku Kelainan Seks Usup Dipicu Luka Lama Pernah Jadi Korban Sodomi
error: Content is protected !!