Pemcam Bataguh Salurkan Bantuan Bagi Penderita Tumor Paru

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com –Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Bataguh didampingi Lurah Pulau Kupang, Kepala Puskesmas Pulau Kupang, Dokter Puskesmas Pulau Kupang, Bhabinkambtimas Pulau Kupang dan perwakilan masyarakat setempat, mendatangi kediaman Siti Husnul (17), Senin (14/8/2018).

Seorang penderita tumor paru ini dibantu perawatan agar bisa menjalani operasi. Keluarga juga dibantu agar bisa mendukung penyembuhan Siti Husnul.

“Rombongam menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan bahan pangan untuk keluarga korban. Bantuan dikumpulkan dari Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Bataguh,” ujar Camat Bataguh, Budi Kurniawan pada Senin siang.

Budi menjelaskan, untuk penanganan selanjutnya pihak Pemerintah Kecamtan Bataguh dan Puskesmas Pulau Kupang membawa penderita ke RSUD Kuala Kapuas, agar dapat dirawat untuk proses perbaikan kondisi kesehatan supaya dapat menjalani operasi.

“Ini salah satu upaya kecamatan menindaklanjuti informasi yang ada tentang penderita paru di sini. Hal ini juga sebagai kepedulian kepada warga di Kecamatan Bataguh,”ujarnya. (so)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here