Home / Kapuas

Senin, 13 Agustus 2018 - 18:30 WIB

Pemcam Bataguh Salurkan Bantuan Bagi Penderita Tumor Paru

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com –Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Bataguh didampingi Lurah Pulau Kupang, Kepala Puskesmas Pulau Kupang, Dokter Puskesmas Pulau Kupang, Bhabinkambtimas Pulau Kupang dan perwakilan masyarakat setempat, mendatangi kediaman Siti Husnul (17), Senin (14/8/2018).

Seorang penderita tumor paru ini dibantu perawatan agar bisa menjalani operasi. Keluarga juga dibantu agar bisa mendukung penyembuhan Siti Husnul.

“Rombongam menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan bahan pangan untuk keluarga korban. Bantuan dikumpulkan dari Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Bataguh,” ujar Camat Bataguh, Budi Kurniawan pada Senin siang.

Budi menjelaskan, untuk penanganan selanjutnya pihak Pemerintah Kecamtan Bataguh dan Puskesmas Pulau Kupang membawa penderita ke RSUD Kuala Kapuas, agar dapat dirawat untuk proses perbaikan kondisi kesehatan supaya dapat menjalani operasi.

“Ini salah satu upaya kecamatan menindaklanjuti informasi yang ada tentang penderita paru di sini. Hal ini juga sebagai kepedulian kepada warga di Kecamatan Bataguh,”ujarnya. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Korsleting Arus Pendek AC, Kafe Telawang Nyaris Berkobar

Kapuas

Targetkan 50 Kantong Donor Darah

Kapuas

Gawat! Dalam 3 Hari Terjadi Lonjakan Kasus Covid-19 di Kapuas

Kapuas

Kesra Bakal Programkan Kota Layak Anak di Kapuas

Kapuas

Budak Sabu Desa Sei Hanyo Diringkus Polisi

Kapuas

Korsleting, Mobil Pikap Hangus Terbakar

Kapuas

Rumah Warga Kapuas Hangus Terbakar

Kapuas

Kades Saka Lagun Bersyukur Desanya Jadi Sasaran TMMD
error: Content is protected !!