Hantam Kios BBM, Dua Pemuda Terpental 25 Meter

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.comWarga Jalan Pemuda RT 8 dibuat kaget oleh terjadi Kecelakaan Lalu lintas (lakalantas) tunggal pada Senin (27/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sekitar 35 langkah (25 meter) Riyanto dan Rahmadi terjungkal dari sepeda motor Honda Blade nopol DA 2302 VA yang mereka naiki, usai menghantam kios bahan bakar minyak (BBM) milik Ridaniah. Darah bercucuran dari muka dua pemuda tersebut yang terlihat tidak sadarkan diri akibat mengalami luka kritis.

Kedua korban asal RT. 05 Sei Rimbut Desa Sei Asam Kecamatan Kapuas Hilir ini kemudian dibawa ambulance Balakar 545 ke RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo setelah selang beberapa menit.

“Saya lihat motor mereka berkelok-kelok sampai akhirnya menabrak kios minyak. Saya melihat darah Dari muka mereka Dan dengan nafas tersengal-sengal kemudian Saya berteriak minta tolong,” ujar salah satu warga RT 8, Heru.

Sementara itu pemilik kios, Ridaniah mengaku tidak melihat kedua pemuda menabrak kiosnya. Karena saat itu dia sedang berada di dalam rumah.(so)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here