Home / Kapuas

Rabu, 15 Agustus 2018 - 12:44 WIB

Dua Rumah Terbakar di Basuta Raya, Satu Rata dengan Tanah

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com-Dua rumah di Desa Basuta Raya Kecamatan Kapuas Barat diamuk si jago merah, Selasa, (14/8) sekitar pukul 06.30 WIB.

Salah satu rumah yang terbakar milik warga Desa Basuta Raya bernama Marce tidak sempat dipadamkan. Api dengan cepat menghanguskan rumah milik korban ini karena terbuat dari bahan dasar kayu.

Sementara satu unit rumah milik Muri, masih sempat dicegah, lantaran api yang membesar hanya membakar bagian dinding. Hal ini bisa diantisipasi dengan kesigapan petugas Damkar desa serta warga yang berupaya keras melakukan pemadaman.

“Api menghanguskan 2 unit rumah dengan pemilik kepala keluarga (KK) Marce anggota keluarga 4 jiwa, kondisi rumah terbakar 100 persen,” kata Camat Kapuas Barat Deni Harsono via telepon seluler, Rabu (15/8).

Dia juga menyebutkan, bahwa KK, Muri dengan anggota keluarga 2 orang yang terbakar hanya bagian dinding. Api sudah dapat dikendalikan dan saat ini kerugian materi masih didata akibat kebakaran tersebut.

“Asal api masih belum bisa dipastikan dari mana masih diselidiki kepolisian, termasuk penyebab kebakaran,”ungkapnya.(so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Warga Desa Lawang Kamah Kapuas Tolak Keberadaan Perusahaan Zirkon PT SBU

Kapuas

Gawat! Gas Elpiji di Kapuas Masih Langka

Kapuas

Kapuas Kirim 27 Penderita Katarak ke Kejati Kalteng

Kapuas

Pengedar Sabu Kapuas Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi

Kapuas

Selama 14 Hari Satlantas Incar Pelanggar Lalin di Kapuas

Kapuas

Bejat..Pelatih Tari Kuda Lumping Cabuli Muridnya

Kapuas

Anggota DPRD Minta Pemkab Kapuas Subsidi SPP Siswa

Kapuas

Dinas PUPR Kapuas Bakal Sulap Kawasan Kumuh TPA Jadi Taman Indah