Home / Kapuas

Kamis, 2 Agustus 2018 - 15:42 WIB

Dua Hari, Dua Kecelakaan Maut Merenggut Korban Jiwa di Kapuas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com-Kurang dari 24 jam, dua kecelakaan lalu lintas (laka lantas) merenggut korban jiwa terjadi di Kabupaten Kapuas selama dua hari ini. Peristiwa itu terjadi di wilayah Kecamatan Basarang dan Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian di Kecamatan Basarang terletak di Desa Tambun Raya KM 4,5 pada Kamis (2/8) sekitar pukul 4.30 WIB. Korban warga Desa Basarang bernama Yunan (90). Wanita ini tewas diduga akibat ditabrak lari mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi KH1078.

Baca Juga :  Dikepung Api, Kakek Sahrul Nyaris Tewas Terpanggang

Pengemudi mobil ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian, karena seusai menabrak korban langsung melarikan diri ke arah Palangka Raya tanpa menolong korban yang terkapar meregang nyawa di tepi jalan setempat.

Sebelumnya pada Rabu (1/8) sekitar pukul 11.30 WIB, juga terjadi lakalantas antara sepeda motor Satria F KH 3563 YF dengan mobil Toyota Avanza KH 1599 D di Jalan Lintas Timpah-Pujon Desa Masaran Kecamatan Kapuas Tengah.

Baca Juga :  Kapolres Kapuas Cek Rumah Singgah Bhabinkamtibmas Yang Akan Direnovasi

Korban tewas pengendara sepeda motor Suzuki Satria F diketahui warga Kuala Kapuas Jalan Mahakam bernama Hatta (48). Sedangkan pengemudi mobil Toyota jenis avanza warga Buntok Barito Selatan Jalan Pelita, EkaTN (39).

Dikonfirmasi dua kejadian ini, Kasatlantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid membenarkan peristiwa tersebut.Menurut dia, dua kejadian tersebut sedang ditangani pihaknya untuk dilakukan proses lebih lanjut. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Dandim Akui Kepatuhan dan Ketaatan Warga Kapuas Lebih Meningkat

Kapuas

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Latihan Menembak 

Kapuas

Empat Bangunan di Jalan Tjilik Riwut Kapuas Berkobar

Kapuas

Gasak Onderdil Alat Berat, Tiga Pencuri Diringkus Polisi

Kapuas

Kelotok Bermuatan 4 Orang Terbalik, Dua Orang Hilang

Kapuas

Sempat Buron, Pembunuh Warga Sei Hanyo Menyerahkan Diri

Kapuas

Diduga Tenggelam, Warga Terusan Raya Seharian Hilang

Kapuas

Peduli Sesama, Polres Kapuas Berbagi Takjil ke Pengendara