Home / Lamandau

Senin, 1 April 2024 - 19:14 WIB

Syukuran Hasil Pilleg, Golkar Lamandau Gelar Buka Puasa Bersama

NANGA BULIK, Kaltengekspres.com – Momen bulan puasa Ramadhan dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lamandau untuk melaksanakan kegiatan yang melibatkan masyarakat, selain menggelar pasar takjil Ramadhan, partai peraih 10 kursi pada pemilihan legislatif Februari lalu itu menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan mengundang simpatisan serta anak yatim di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan Bukit Hibul Timur, Nanga Bulik, Senin 1 April 2024.

Buka puasa bersama yang digelar juga dirangkai dengan acara syukuran kemenangan Partai Golkar Lamandau pada pemilu 2024 lalu. Tak hanya itu, acara juga diisi dengan siraman rohani dalam rangka peringatan Nuzulul Quran pada Ramadan 1445 hijriyah kali ini.

Baca Juga :  Masyarakat Diajak Gelorakan Hidup Bersih dan Sehat

Hadir dalam acara tersebut pengurus partai golkar, para fungsionaris, Ketua DPRD Lamandau, anggota DPRD partai golkar saat ini dan para caleg terpilih partai golkar Lamandau serta masyarakat, simpatisan dan anak-anak yatim yang ada di Kota Nanga Bulik.

Ketua DPD Partai Golkar Lamandau Hendra Lesmana mengatakan bahwa buka puasa bersama yang dirangkai dengan pengajian dan penyerahan santunan untuk anak yatim tersebut, sebagai salah satu bentuk syiar atau menghidupkan bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Perusahaan Wajib Berikan Upah Sesuai UMK

“Kita bersyukur karena diberi umur untuk dapat bertemu kembali dengan bulan yang penuh ampunan ini. Semoga umur kita juga sampai ke bulan ramadan tahun berikutnya,” ucap Hendra Lesmana yang juga mantan Bupati Lamandau periode 2018-2023 itu.

“Kita bersyukur sekaligilus berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Lamandau kepada kami (Parti Golkar Lamanday). Amanah ini tentu menjadi modal kami untuk semakin bermanfaat dalam bekerja dan berkarya di Bumi Bahaum Bakuba,” pungkasnya.(Btg/*)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Antisipasi Lonjakan Harga, Pemkab Lamandau Kembali Gelar Pasar Murah

Lamandau

Bupati Hendra Lesmana Resmikan Tugu Simpang Sepaku

Lamandau

Pendidikan Merupakan Investasi Jangka Panjang Bagi Daerah

Hukum Kriminal

Polisi Bongkar Tenda ‘Diduga’ Sarang Perjudian

Lamandau

5 Pasien Positif Covid-19 Lamandau Dinyatakan Sembuh

Lamandau

Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Desa di Lamandau Mulai Direndam Banjir

Lamandau

Tak Gunakan Masker, 56 Warga Terjaring Operasi Gakkum Protokol Kesehatan 

Hukum Kriminal

Otak Pencurian Buah Sawit Diringkus Polisi