Home / Kapuas

Jumat, 14 Januari 2022 - 16:33 WIB

Diserang Lebah, Sopir Taksi Tewas Terkapar

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres. com – Seorang sopir taksi travel bernama Ramli, warga Kabupaten Gunung Mas ditemukan tergeletak tewas di ruas jalan berlumpur sekitar Jakatan Pari Kecamatan Kapuas Hulu Kabupaten Kapuas, Kamis (13/1/2022).

Diduga kuat, korban meninggal dunia karena diserang kawanan lebah jenis Apis Dorsata atau biasa disebut lebah madu raksasa.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Debby Soesilo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga :  Pengedar 2 Ons Sabu Disergap Saat Bertransaksi

Menurut dia, kejadian ini berawal saat korban turun dari mobil mengecek kondisi jalan yang berlumpur untuk dilintasi. Nahasnya, saat korban hendak mengambil kayu di tepi jalan, ia langsung diserang kawanan lebah yang bersarang tidak jauh dari lokasinya mengambil kayu.

“Seusai kejadian korban langsung tak berdaya dan tergeletak di ruas jalan. Beberapa saat kemudian saat hendak diberikan pertolongan ke Puskesmas korban telah meninggal dunia,”ungkap Kapolsek.

” Dari hasil penyelidikan korban murni meninggal karena musibah di serang lebah. Hal ini diperkuat dari keterangan keluarga yang juga meminta agar musibah ini tidak diperpanjang lagi, baik tindakan medis dan lain-lain, kemarin langsung dibawa ke Palangka Raya,” tambah Debby Soesilo via ponsel, Jumat (13/1/2022) siang.

Baca Juga :  Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan di Salon Sira 

Ia mengimbau warga yang melintas dilokasi kejadian agar berhati-hati. Karena kemungkinan besar lebah berbahaya tersebut masih berada di sekitar ruas jalan setempat. (yan)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Tiga Tahanan Kasus Pencurian dan Penggelapan Rutan Kapuas Melarikan Diri

Kapuas

Mantap! Satreskrim Kapuas, Bekuk Residivis Curat

Kapuas

Jaksa Geledah Kantor dan Rumah Kades Dadahup

Kapuas

Buat Onar, Pemuda Mabuk Diciduk Satpol PP Kapuas 

Kapuas

Parah….Karhutla di Kapuas Meluas Hingga Mehanguskan Dua Rumah Warga

Kapuas

Bupati Dukung Penggunaan Kompor Induksi

Kapuas

Rombongan Menteri Tinjau Lahan Food Estate Kapuas 

Kapuas

Dua Pemerkosa Gadis ABG Diringkus Polisi