Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 15 Maret 2021 - 17:21 WIB

Sosialisasikan Program Kerja Lewat TIK

H Ahmad Rifai.

H Ahmad Rifai.

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifai menyebutkan bahwa semua anggota dewan harus menyesuaikan terkait perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau diharapkan melek TIK dalam hal program kerja.

Rifai mengatakan, sosialisasi program saat ini mau tidak mau harus mengikuti perkembangan teknologi. Supaya program dan kegiatan bisa diketahui oleh masyarakat luas.

“Keterbukaan informasi ini memang sangat penting. Agar masyarakat tahu apa yang dilakukan pihak dewan maupun pemerintah,” kata Rifai, Senin, 15 Maret 2021.

Politikus Golkar ini mengharapkan agar anggota dewan maupun pihak eksekutif tidak alergi dengan informasi berbasis teknologi. Seperti melalui media sosial dan juga wartawan.

Baca Juga :  Dewan Minta PJU Dipelihara Rutin

“Hampir semua orang saat ini melek media sosial. Jadi informasi itu sangat cepat tersebar lewat media sosial. Seperti berita online, facebook dan sebagainya,” ucap dia.

Baca Juga :  Tahun 2022 Jembatan Layang Diharapkan Selesai

Rifai mengingatkan, meskipun sudah zamannya teknologi, namun kita harus tetaplah bijak dalam menggunakan media sosial. Karena dalam penggunaan media sosial ada rambu-rambu yang harus kita patuhi.

“Sebab media sosial ini bisa memicu konflik melalui berita-berita bohong yang tersebar. Karena itu meskipun kita harus mengikuti perkembangan teknologi, namun juga harus bijak dalam penggunaannya,” tandasnya. (dar)

 

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Kesepakatan Nelayan dan Perusahaan Wajib Dijalankan

DPRD Pulang Pisau

IPM Jangan Diabaikan

DPRD Pulang Pisau

Prioritaskan Pengembangan Wilayah

DPRD Pulang Pisau

Infrastruktur Pertanian Harus Terus Ditingkatkan

DPRD Pulang Pisau

Data Masyarakat Miskin Harus Terus Dievaluasi

DPRD Pulang Pisau

Sukseskan Vaksinasi, Jangan Termakan Hoax

DPRD Pulang Pisau

Upayakan Pengawasan Maksimal Terhadap Infrastruktur

DPRD Pulang Pisau

Respons Keluhan Masyarakat