Home / DPRD Pulang Pisau

Selasa, 23 November 2021 - 14:45 WIB

Lebih Dekat dengan Nova Selvia, Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau

Sejumlah kegiatan wakil ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Nova Selvia saat menjalankan tugas.

Sejumlah kegiatan wakil ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Nova Selvia saat menjalankan tugas.

Nova Selvia merupakan legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Pulang Pisau pada periode 2019-2024.

Badar, Pulang Pisau

MESKIPUN masih baru di dunia perpolitikan, sosok perempuan yang satu ini tentu tak bisa diabaikan. Hal itu dibuktikan walaupun baru menjabat, dirinya dipercaya dan ditunjuk oleh partainya sebagai wakil ketua II di DPRD Pulang Pisau.

Karena partainya meraih suara terbanyak ketiga pada pemilu legislatif 2019 lalu setelah Golkar dan PDIP. Sebagai wakil ketua II, sosok yang satu ini juga memiliki peranan penting di DPRD Pulang Pisau.

Baca Juga :  Maksimalkan Sektor Pariwisata di Pulang Pisau

Sebab dirinya pun bisa mengambil alih tugas ketua dan wakil ketua I DPRD Pulang Pisau jika yang bersangkutan berhalangan. Seperti memimpin rapat paripurna, rapat internal, menghadiri undangan instansi lainnya dan tugas-tugas tertentu lainnya.

Meskipun baru, srikandi ini begitu cepat menyesuaikan diri. Bahkan, memimpin rapat paripurna dan menjalin kemitraan dengan instansi lain juga dilakukannya dengan cukup baik.

Nova Selvia mengatakan, ketika terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, maka dirinya menyadari bahwa tugasnya semakin bertambah. Yaitu bukan hanya urusan keluarga saja.

Baca Juga :  Matangkan Perencanaan Program

“Tetapi ada amanah-amanah yang dipercayakan masyarakat kepada saya agar dapat diperjuangkan,” kata Nova belum lama tadi.

Ia menuturkan, amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya itu tentu akan diperjuangkan dengan semaksimal mungkin. Sesuai dengan kewenangan serta tugas yang dimilikinya.

“Saya telah bertekat mengabdikan sebagian dari diri saya untuk memperjuangkan keinginan masyarakat. Semoga apa yang menjadi harapan saya untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah bisa terwujud,” harap Nova Selvia. (*)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Pulang Pisau Belum Punya Simbol Daerah

DPRD Pulang Pisau

Media Diharapkan Jadi Penyeimbang Informasi

DPRD Pulang Pisau

Perhatikan Rumdin Guru Wilayah Terpencil

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Perusahaan Saling Bekerjasama

DPRD Pulang Pisau

Infrastruktur Jalan Jantungnya Kemudahan Pelayanan

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Feri Tak Layak Jangan Dioperasikan

DPRD Pulang Pisau

Dewan Harapkan Penambahan PJU

DPRD Pulang Pisau

Dewan Maksimalkan Pengawasan Pembangunan Infrastruktur