Home / DPRD Pulang Pisau / Pemkab Pulang Pisau

Sabtu, 5 Maret 2022 - 15:00 WIB

Usulan Warga Desa Tanjung Perawan Perlu Diakomodasi

Anggota DPRD Pulang Pisau Dewi Sartika.

Anggota DPRD Pulang Pisau Dewi Sartika.

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Dewi Sartika mengharapkan pemerintah mengakomodasi usulan warga Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala. Yaitu usulan yang disampaikan warga saat pihaknya melakukan reses beberapa waktu lalu.

“Ada sejumlah usulan yang disampaikan warga saat kami reses beberapa waktu lalu. Meski tidak semua, semoga ada usulan warga Desa Tanjung Perawan yang diakomodasi oleh pemerintah,” kata Dewi Sartika belum lama tadi.

Srikandi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menuturkan, beberapa usulan mendasar yang disampaikan warga adalah masalah infrastruktur jalan dan jembatan. Mulai dari peningkatan jalan, rehab dan perbaikan.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan Lewat Pemanfaatan Lahan Tidur

“Usulan lainnya juga ada seperti perbaikan sekolah, rehab rumah ibadah, pengadaan WC, sumur bor dan juga lainnya,” ucap dia.

Dewi Sartika menambahkan, usulan permohonan bantuan alat tangkap ikan juga ada disampaikan warga. Memang semua usulan ini tak bisa diakomodasi semuanya.

“Hanya saja harapan saya dari semua usulan itu hendaknya ada yang dipenuhi oleh pemerintah. Terutama yang memang mendesak dibutuhkan masyarakat,” tegas Dewi Sartika.

Baca Juga :  Mengawal Pertanian dan Pariwisata Pulang Pisau

Wakil rakyat ini memahami jika keterbatasan APBD membuat pembangunan disusun berdasarkan skala prioritas. Namun hendaknya ada asas keadilan dalam penentuan pembagian porsi pembangunan.

“Jangan sampai yang dibantu di daerah itu-itu saja,” tandasnya. (dar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Program Food Estate Keberkahan Bagi Pulang Pisau

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Rumdin Guru Diperhatikan

DPRD Pulang Pisau

Pastikan CSR Perusahaan Terealisasi

DPRD Pulang Pisau

Pendidikan Moral Jangan Dilupakan

DPRD Pulang Pisau

Dewan Harapkan Penambahan PJU

DPRD Pulang Pisau

Sukseskan Vaksinasi, Jangan Termakan Hoax

DPRD Pulang Pisau

Terlalu Lama Sakit, Dewan Bisa di PAW

DPRD Pulang Pisau

Apresiasi Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Banjir