Home / Kapuas

Jumat, 12 Juni 2020 - 17:11 WIB

Diskominfo Kapuas Apresiasi Peran Jurnalis Dimasa Pandemi Covid-19

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com – Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah mengapresiasi kepada para jurnalis yang ada di daerah itu yang tetap bekerja di tengah Pandemi Covid19.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi SE, SKM, M.AP, M.Kes mengatakan bahwa sebagai mitra pihaknya mengapresiasi peran jurnalis Kapuas yang selama ini selalu rutin menyampaikan informasi terkait perkembangan dan penanganan wabah Covid-19 di daerah itu.

“Berkat kerja para jurnalis memberikan fakta-fakta terkini soal COVID19 masyarakat mendapatkan informasi.” Kata H Junaidi kepada awak media Kamis (11/6/2020).

Baca Juga :  Penggilingan Padi Diamuk Jago Merah

Ia membeberkan, terkait pemberitaan seputar COVID19 khususnya di Kabupaten Kapuas dengan adanya peran jurnalis juga membantu masyarakat mendapatkan informasi yang benar.

“Dalam hal ini bagaimana menyampaikan soal kebijakan, edukasi, pencegahan seperti yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Kapuas,”ujarnya.

Dikatakan Sekretaris Pengurus Mesjid Agung Amanah Kuala Kapuas itu, jurnalis juga salah satu garda terdepan untuk informasi Covid -19, jadi titik simpul peran jurnalisme harus bisa memberikan kontribusi positifnya untuk memangkas, memutus mata rantai COVID19.

Baca Juga :  Diringkus Polisi, Tiga Pelaku Pembalakan Liar Mentangai Terancam 5 Tahun Penjara

Sementara itu Sekretaris PWI Kapuas, Ahmad Suhaili mewakili para wartawan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas atas apresiasi yang diberikan pada mereka.

“Kita berharap semoga hubungan ini terus dapat bersinergi untuk penyampaian informasi Covid -19 termasuk mengakomodir usulan para jurnalis,” tandasnya. (yan/rif).

Share :

Baca Juga

Kapuas

Empat Orang Penambang Ilegal Diciduk Polisi

Kapuas

Kapolres Kapuas Berikan Reward dan Punishment Kepada Satuan Kerja Dan Polsek

Kapuas

Tuntut Kenaikan Gaji, Puluhan Buruh Demo PT KSS

Kapuas

Bawa 5 Paket Sabu, Dua Pria Diringkus Polisi

Kapuas

Ketua Pengcab Pelti Siap Maju Jadi Ketua KONI Kapuas

Kapuas

Mantap! Banmus DPRD Kapuas Gelar Rapat Finalisasi KUA-PPAS 2021

Kapuas

Dua Pengedar Sabu Ditangkap di Kebun

Kapuas

Dihantam Truk Dum, Pengendara Motor Tewas Terkapar
error: Content is protected !!