Home / Kobar

Senin, 20 Januari 2020 - 18:43 WIB

Laka Tunggal, Truk Bermuatan Batu Hantam Pohon

Truk saat menghantam pohon sehingga mengalami kerusakan bagian depan Senin (20/1/2020).

Truk saat menghantam pohon sehingga mengalami kerusakan bagian depan Senin (20/1/2020).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah truk Nopol KH 8360 GM yang dikemudikan Suwito mengalami kecelakaan tunggal menabrak batang pohon yang terletak di tepi Jalan HM Rafii Pangkalan Bun Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kobar, Senin (20/01/2020), sekira pukul 16.00 WIB.

Truk ini mengalami kecelakaan tuggal karena menghindari terjadinya tabrakan dengan mobil Toyota Yaris. Akibat kejadian tersebut truk mengalami ringsek berat dibagian depan.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono melalui Kanit Laka Brigpol Susanto Joko mengatakan, kecelakaan tunggal ini berawal saat truk Nopol KH 8360 GM yang dikemudikan Suwito warga Jalan Delima gg Revo RT 8 Madurejo melaju dari arah Bundaran Pancasila  menuju arah Jalan Ahmad Wongso hendak mengantar batu ke Fakultas Untama.

“Saat sedang melaju, tiba-tiba ada mobil Toyota Yaris Nopol KH 1045 GM yang dikemudikan Devi Tri Utami dari arah berlawanan berputar tanpa melihat truk yang didepannya dan berbelok arah. Saat itu sopir  truk kaget dan membanting stir sehingga menabrak pohon mengakibatkan ringsek,” kata Susanto kepada Kalteng Ekspres.com Senin (20/1/2020).

Baca Juga :  KM Satya Kencana III Karam di Pelabuhan Kumai

Sementara itu Sopir truk Suwito saat dikonfirmasi, mengatakan, dirinya terkejut melihat mobil Yaris yang ada didepannya tiba-tiba berbelok. Supaya tak terjadi tabrakan dirinya  membanting stir dan menabrak pohon.

Baca Juga :  Ikan Hias Asal Kobar Jadi Incaran Mancanegara

“Kalau tidak saya banting stir pasti saya menabrak mobil itu,” ungkap Suwito.

Saat mengemudi truk, ia bersama istri dan kedua anaknya yang baru berusia 1 dan 4 tahun. Untungnya  hanya mengalami luka lecet terkena serpihan kaca, sementara kakinya tergenjet dan memar. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

48 Rumah dan Sekolah di Dua Kecamatan Direndam Banjir

Kobar

Diguyur Hujan Lebat, Wisata Tanjung Keluang Direndam Banjir

Kobar

Evakuasi Molor, Kedatangan KM Kirana ke Kumai Dipastikan Terlambat

Kobar

Dewan Dukung Penertiban Lapak PKL Bagi Penataan Kota

Kobar

Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Pemuda di Kafe

Kobar

Jual Sabu, Dua Sopir Truk PT BJAP Diringkus Polisi

Kobar

Rahmadi G Lentam Sebut 4 ASN di Kobar Dikriminalisasi

Kobar

Terjaring Razia, Pengendara Dibawah Umur Langsung Ditilang