Home / Kobar

Senin, 20 Januari 2020 - 18:43 WIB

Laka Tunggal, Truk Bermuatan Batu Hantam Pohon

Truk saat menghantam pohon sehingga mengalami kerusakan bagian depan Senin (20/1/2020).

Truk saat menghantam pohon sehingga mengalami kerusakan bagian depan Senin (20/1/2020).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah truk Nopol KH 8360 GM yang dikemudikan Suwito mengalami kecelakaan tunggal menabrak batang pohon yang terletak di tepi Jalan HM Rafii Pangkalan Bun Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kobar, Senin (20/01/2020), sekira pukul 16.00 WIB.

Truk ini mengalami kecelakaan tuggal karena menghindari terjadinya tabrakan dengan mobil Toyota Yaris. Akibat kejadian tersebut truk mengalami ringsek berat dibagian depan.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono melalui Kanit Laka Brigpol Susanto Joko mengatakan, kecelakaan tunggal ini berawal saat truk Nopol KH 8360 GM yang dikemudikan Suwito warga Jalan Delima gg Revo RT 8 Madurejo melaju dari arah Bundaran Pancasila  menuju arah Jalan Ahmad Wongso hendak mengantar batu ke Fakultas Untama.

Baca Juga :  Ini Tujuh Katagori Fokus Penindakan Giat Operasi Patuh Telabang

“Saat sedang melaju, tiba-tiba ada mobil Toyota Yaris Nopol KH 1045 GM yang dikemudikan Devi Tri Utami dari arah berlawanan berputar tanpa melihat truk yang didepannya dan berbelok arah. Saat itu sopir  truk kaget dan membanting stir sehingga menabrak pohon mengakibatkan ringsek,” kata Susanto kepada Kalteng Ekspres.com Senin (20/1/2020).

Baca Juga :  Kurir Sabu Kelurahan Raja Dibekuk Polisi

Sementara itu Sopir truk Suwito saat dikonfirmasi, mengatakan, dirinya terkejut melihat mobil Yaris yang ada didepannya tiba-tiba berbelok. Supaya tak terjadi tabrakan dirinya  membanting stir dan menabrak pohon.

“Kalau tidak saya banting stir pasti saya menabrak mobil itu,” ungkap Suwito.

Saat mengemudi truk, ia bersama istri dan kedua anaknya yang baru berusia 1 dan 4 tahun. Untungnya  hanya mengalami luka lecet terkena serpihan kaca, sementara kakinya tergenjet dan memar. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

962 Warga Kurang Mampu di Kumai Terima Bantuan PKH

Kobar

Geger, Sepeda Motor Terbakar Saat Dikendarai

Kobar

Ekspor Minyak Kelapa Sawit Kalteng Meningkat

Kobar

Sebaran Karhutla Meluas, Terpantau Tujuh Titik Api Baru

Kobar

52 Tenaga Medis Tangani Covid-19 RSSI Berdiam di Rusunawa

Kobar

Maling Ponsel di RSSI Pangkalan Bun Dibekuk

Kobar

IRT Hamil Diperkosa Pengurus Ponpes

Kobar

Kapal Bermuatan Pupuk Berkobar di Perairan Kumai