Home / Kapuas

Senin, 1 April 2019 - 21:11 WIB

24 Peserta Wakili Kapuas di STQ XXII Tingkat Kalteng

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com-Rangkaian pelaksanaan Pelatihan dan Seleksi Calon Peserta Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ)  yang digelar Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kapuas  selama dua hari telah usai.

Acara ini ditutup resmi oleh Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas KH. Mukhtar Ruslan yang diwakili oleh Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Kapuas Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd, bertempat di Aula Pertemuan Hotel Permata Inn Kuala Kapuas, Sabtu (30/3).

“Kepada semua peserta yang terpilih agar tetap belajar dan melatih kemampuannya, sehinggga nantinya saat STQ XXII Tingkat Provinsi Kalteng dapat memberikan penampilan yang maksimal dan bagi peserta yang belum dapat agar tidak berkecil hati terus belajar untuk mengasah kemampuan agar dapat mengikuti seleksi yang akan datang lagi,”ungkap Suwarno saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Bupati Bagikan 300 Lembar Sertifikat Tanah ke Masyarakat

Pada kesempatan itu ia berpesan kepada para peserta STQ, agar pada pelaksanaan STQ XXII Tingkat Provinsi yang tinggal 27 hari lagi dapat menampilkan yang terbaik bagi Kabupaten Kapuas, kemudian menjaa kesehatan. Disamping itu  juga harus menjunjung sportifitas,karena selain juara tujuan utama dari STQ ini adalah untuk memuliakan kitab suci Al Qur’an petunjuk dari seluruh umat manusia.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Sebut Sekolah Tatap Muka Sudah Dimulai

Ditempat yang sama Ketua Pelaksana Pelatihan dan Seleksi Calon Peserta STQ Kabupaten Kapuas  H. Hamidhan mengatakan, bahwa dari 60 peserta yang ikut seleksi setelah dilakukan penjaringan oleh panitia seleksi selama dua hari didapat 24 peserta yang lulus mewakili Kabupaten Kapuas untuk mengikuti STQ XXII Tingkat Provinsi Kalteng. (ab)

 

Share :

Baca Juga

Kapuas

Disambar Truk Dum, Pengendara Motor Tewas di tempat

Kapuas

Bupati Kapuas Pastikan Enam Kecamatan di Perpanjang PSBB

Kapuas

Sempat Bersembunyi di Hutan, Kades Bumi Rahayu Ditangkap Kejaksaan

Kapuas

Besok, Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Fadli

Kapuas

Bawa 5 Gram Sabu, Mahasiswa Kapuas Diringkus Polisi

Kapuas

Cegah Kejahatan, Polsek Kapuas Kuala Patroli Pasar Palingkau

Kapuas

Pembunuh Warga Desa Barunang Dibekuk Polisi

Kapuas

Wabup Safari Ramadan di Desa Anjir Serapat Timur
error: Content is protected !!