Home / DPRD Kobar

Minggu, 17 Februari 2019 - 19:29 WIB

Dewan Minta Petugas Jaga Ruas Jalan Kolam Patuhi Aturan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Bambang Suharman meminta petugas jaga di ruas Jalan Kotawaringin Lama (Kolam) untuk mematuhi aturan yang berlaku terkait buka tutup ruas jalan setempat.

Pasalnya, belakangan terakhir ia menerima laporan bahwa petugas jaga di kawasan setempat banyak meloloskan pemilik mobil untuk melintasi ruas jalan diluar jam yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Dikemudikan Dalam Keadaan Ngantuk, Truk Dum Terguling

“Seharusnya petugas terkait ini komitmen dari awal. Kalau jam buka sesuai aturan dari pukul 17.00-07.00 WIB tetap di jalankan. Jangan malah pas ada mobil warga yang merasa ada kedekatan dibiarkan masuk untuk melintasi ruas jalan setempat. Ini tentu sangat kita sayangkan, karena bisa menjadi kecemburuan bagi pengendara mobil lainnya,” kata Bambang Minggu (17/2).

Lain halnya lanjut Bambang, kalau pemilik kendaraan tersebut sifatnya orgen, seperti mengantar orang sakit, atau kaitan dengan kebutuhan penting lainnya, tentu itu perlu didukung.

Baca Juga :  Kalah Duel Tangan Kosong, Pelaku Bacok Satpam Dengan Pisau

“Karena dampaknya, jika masih dibuka menyebabkan antrian mobil menumpuk berpuluh kilo, lantaran mereka datang bukan di jam yang telah di tentukan, yakni sekitar jam 13.00 WIB siang, padahal jam yang ditentukan pukul 17.00 WIB. Bayangkan lima jam mereka menunggu, ini yang membuat antrian memanjang,” tandasnya. (aro)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Dewan Minta Masyarakat Tak Usah Panik Menyikapi Virus Corona

DPRD Kobar

Belajar Online di Kobar Diperpanjang

DPRD Kobar

Dewan Sayangkan Pembatalan Keberangkatan 130 JCH Kobar

DPRD Kobar

Dewan Harapkan Pembinaan Atlet Olahraga Kobar Ditingkatkan

DPRD Kobar

Komisi C Dukung Penyelesaian Pembangunan Gedung Serbaguna 

DPRD Kobar

Dewan Dukung Pembangunan Puluhan Embung

DPRD Kobar

Tahun Depan, Pawai Merah Putih Harus Lebih Meriah

DPRD Kobar

Dewan Berharap Legislatif dan Eksekutif Bisa Lebih Sinergi
error: Content is protected !!