Home / Kapuas

Kamis, 1 November 2018 - 14:15 WIB

Bersenggolan, Dua Pengendara Motor Tewas Terkapar

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di KM 5 Anjir Kabupaten Kapuas. Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh Aini (44) warga Desa Basarang melaju dari arah Banjarmasin menuju ke Kabupaten Kapuas, terlibat bersenggolan dengan sepeda motor Yamaha MX yang dikendarai oleh Muhamad Adi Saputra Wijaya (20), warga Banjarmasin Kalsel.

Akibat kejadian ini keduanya langsung terjatuh di tepi jalan hingga sama-sama tewas karena mengalami luka berat benturan diaspal. Diduga kuat, kejadian akibat keduanya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat terjadi senggolan hilang keseimbangan dan terjatuh di jalanan beraspal.

“Kalau tabrakan tidak, tapi kedua motor tadi bersenggolan keras antara bagian kanan, sampai yang satunya terjatuh dan satunya terseret ikut motor,” ungkap Ijai salah seorang saksi yang melihat kejadian, Kamis (1/11/2018).

Baca Juga :  Usai Beraksi, Pelaku Simpan Uang Hasil Rampokan di Rumah Istri Muda

Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan dan terjatuh itu pun tidak sadarkan diri hingga keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian, sebelum di bawa ke Puskemas Anjir KM 8, Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas dan TP-PKK Gelar Pasar Murah di Desa Batanjung

“Sudah meninggal pas dilihat tadi kedua pengendara motor yang mengalami kecelakaan sebelum dibawa oleh orang ke Puskemas,” terangnya.

Sementara itu dari pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dalam kecelakaan yang menewaskan kedua pengendara motor tersebut, “Ini masih memeriksa saksi yang melihat kecelakaan tadi, jadi masih dalam proses,” tegas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Lantas Akp Abdul Wakid didampingi anggotanya di lapangan. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Buat Surat Antigen Palsu, Tiga Pria Diringkus Polisi

Kapuas

Diguyur Hujan Lebat, Jembatan Penghubung Timpah-Kapuas Tengah Putus

Kapuas

Pembacok Warga Murui Diringkus Polisi

Kapuas

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Ingatkan ASN Disiplin Kerja

Kapuas

Aniaya Anak Tiri, IRT di Kapuas Diciduk Polisi

Kapuas

Sukses Kibarkan Bendera, Pj Bupati Apresiasi Paskibraka Kapuas

Hukum Kriminal

Pencuri Mesin Penggiling Padi Diringkus

Kapuas

Kompak, Polisi dan TNI Sinergi Amankan Pemilu Kapuas