Home / Kapuas

Rabu, 31 Oktober 2018 - 20:25 WIB

Tragis..Tak Sempat Menyelamatkan Diri, Sopir dan Penumpang Mobil Sedan Tewas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan Palangka Raya-Buntok, tepatnya di Desa Lawang Kajang Kecamatan Timpah Kabaputen Kapuas, ternyata tidak hanya menewaskan pengemudi mobil sedan bernama Agustian, melainkan juga penumpangnya bernama Fitri Dewi.

Honorer Dinas PKPP Barsel ini tewas karena mobil yang ditumpangi tercebur ke parit. Seperti diketahui sebelumnya mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya, menuju Kabupaten Barsel ketika melintasi ruas jalan setempat pengemudi mengantuk hingga lepas kendali dan terjun ke parit ruas jalan di Desa Lawang Kajang.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Bantu Korban Kebakaran Sei Hanyo

Dalam kejadian ini pengemudi Agustian warga Jalan Sudirman Kabupaten Barsel dan Fitri Dewi tidak bisa keluar dari dalam mobil sedan yang tercebur kedalam parit hingga keduanya terperangkap di dalam mobil. Setelah dievakuasi anggota Polsek Timpah untuk mengeluarkan kedua korban, kondisinya sudah tidak bernyawa dalam posisi kaku terendam dalam air parit.

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melaluo Kasat Lantas Akp Abdul Wakid didamping Kanit Laka Iptu Saeroji, menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan laka yang menewaskan dua orang di Jalan Trans Kalimantan Palangka-Buntok tersebut.

Baca Juga :  Cegah Pengendara Ugal-Ugalan, Satlantas dan Dishub Kobar Terapkan Program RSPA

“Ini kami masih di TKP mas dan masih melakukan olah TKP dalam kasus ini, untuk kedua korbannya sudah diserahkan pihak keluarga, untuk di bawa kerumah duka, kalau penyebabnya masih kami selidiki,” jelasnya kepada wartawan Kalteng Ekspres.com Rabu (31/10). (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Gawat! Gas Elpiji di Kapuas Masih Langka

Kapuas

Plt. Gubernur Kalteng: Program Food Estate Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani

Kapuas

Lolos Seleksi Ketat, 65 Perangkat Desa Kecamatan Bataguh Dilantik

Kapuas

Tragis..Warga Kapuas Tewas Tersengat Litrik

Kapuas

Laka Maut Truk Box vs Innova, Sopir Travel Tewas di tempatĀ 

Kapuas

Cegah Corona, Mako Polsek Basarang Rutin Disemprot Disinfektan

Kapuas

Simpan 20 Paket Sabu, Bos Salon Evi Kembali Diringkus Polisi

Kapuas

Dua Hari BPBD Kapuas Berjibaku Padamkan Api di Dua Kecamatan
error: Content is protected !!