Home / Kapuas

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 08:10 WIB

Pulang Kampung, Agati Sulie Serahkan Bantuan Mobil Ambulans

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil Kalteng, dari partai Golkar Agati Sulie Mahyudin melakukan kunjunhan lawatannya kota air Kabupaten Kapuas, Jumat (26/10/2018) sore.

Kedatangan Agati ini dalam rangka melakukan pengecekan pembangunan infrastruktur dari pemerintah pusat yang masuk dalam program usulan ditingkat pusat, seperti di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Baca Juga :  Bupati Barut Harap Lisdes Dijaga

Selain melakukan peninjauan pembanguan jembatan gantung dan bedah rumah, politisi Golkar ini pun memberikan bantuan satu unit mobil ambulans. Mobil ambulan tersebut diserahkan kepada salah satu relawan untuk membantu warga Kabupaten Kapuas yang sakit.

“Bantuan ini saya berikan secara pribadi agar dapat membantu jika ada warga Kapuas yang sakit, untuk dibawa ke rumah sakit atau sebaliknya, mobil ini saya serahkan kerelawan balakar BPK Seroja,” ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (26/10).

Baca Juga :  Sehari, Tiga Pengedar Sabu Satu Jaringan Dibekuk Polisi

Tidak hanya itu, Istri dari Wakil MPR RI Mahyudin ini pun akan memperjuangkan program-programnya di DPR RI untuk Kabupaten Kapuas, agar salah satu kabupaten tertua di Kalteng ini dapat lebih maju lagi. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Muatan Berlebihan, Mobil Pikap Nyungsep ke Sungai

Kapuas

Banmus DPRD Kapuas Gelar Rapat Susun Jadwal Pembahasan KUA PPAS dan RAPBD

Kapuas

Dua Pelaku Penganiaya Tetangga Hingga Tewas Diringkus Polisi

Kapuas

Asik Transaksi, Bandar Togel Diringkus Polisi

Kapuas

Simpan Sabu, Pemuda Basarang Disergap Polisi

Kapuas

Pasar Pujon Diamuk Jago Merah

Kapuas

Pengedar Sabu Selat Hulu Diringkus Polisi

Kapuas

Danrem 102/Panju Panjung Kunker ke Kapuas
error: Content is protected !!