Home / Kobar

Jumat, 17 Agustus 2018 - 07:17 WIB

Tiga Ruko di Kelurahan Raja Berkobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Untuk kesekian kalinya kebakaran terjadi di Jalan Pati Suradilaga RT 9 Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan (Arsel). Kali ini api berkobar menghanguskan tiga buah bangunan rumah toko (ruko) milik Yuni yang berada tepat di depan Losmen Candi Agung Jumat (17/8/2018) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun sempat membuat panik warga yang tinggal disekitar deretan salon dan losmen. Diduga penyebab kebakaran ini karena korsleting arus pendek listrik dibagian atas bangunan.

Anton, salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian kebakaran ini berawal saat pihaknya melihat kepulan asal dari bangunan atas roko. Tidak lama, muncul api dan begitu cepat membesar hingga melalap bagian atas hingga kebawah bangunan.

“Untuk penyebab pasti kita kurang tahu. Karena saat kejadian kita melihat asap mengepul setelah itu api membesar melalap bangunan,”ungkapnya Jumat (16/8).

Sementara itu Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Hanya seorang anak pemilik ruko Thania mengalami luka-luka saat diselamatkan dari kejadian kebakaran.

“Dalam kejadian ini kami mengerahkan 9 unit mobil damkar untuk melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan 1,5 jam kemudian. Saat ini kondisi sudah aman dan terkendali,”ujar Majerum kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (17/8). (hm)

 

Baca Juga :  Gerakan Pramuka Kobar Diharapkan Cetak Generasi Berkualitas

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Bersih Kawasan Pantai Ikut Andil Dalam Pemecahan Muri

Kobar

Depresi Ditinggal Suami, Ibu Muda Coba Bunuh Diri

Kobar

Polisi Buru Pelaku Penabrak Lari Pengendara Motor Asal Seruyan

Kobar

PLN Sebut Penjualan Tutup KWH Modus Oknum, Warga Disilakan Melapor

Kobar

962 Warga Kurang Mampu di Kumai Terima Bantuan PKH

Kobar

Simpan Sabu, Dua Warga Kobar Diringkus Polisi

Kobar

Laka Maut Palingkau, Renggut Nyawa Satu Pengendara Motor

Kobar

Tim Gabungan Sasar Pelanggar Prokes
error: Content is protected !!