Home / Kobar

Jumat, 17 Agustus 2018 - 07:17 WIB

Tiga Ruko di Kelurahan Raja Berkobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Untuk kesekian kalinya kebakaran terjadi di Jalan Pati Suradilaga RT 9 Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan (Arsel). Kali ini api berkobar menghanguskan tiga buah bangunan rumah toko (ruko) milik Yuni yang berada tepat di depan Losmen Candi Agung Jumat (17/8/2018) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun sempat membuat panik warga yang tinggal disekitar deretan salon dan losmen. Diduga penyebab kebakaran ini karena korsleting arus pendek listrik dibagian atas bangunan.

Anton, salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian kebakaran ini berawal saat pihaknya melihat kepulan asal dari bangunan atas roko. Tidak lama, muncul api dan begitu cepat membesar hingga melalap bagian atas hingga kebawah bangunan.

“Untuk penyebab pasti kita kurang tahu. Karena saat kejadian kita melihat asap mengepul setelah itu api membesar melalap bangunan,”ungkapnya Jumat (16/8).

Sementara itu Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Hanya seorang anak pemilik ruko Thania mengalami luka-luka saat diselamatkan dari kejadian kebakaran.

“Dalam kejadian ini kami mengerahkan 9 unit mobil damkar untuk melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan 1,5 jam kemudian. Saat ini kondisi sudah aman dan terkendali,”ujar Majerum kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (17/8). (hm)

 

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, Polisi Bubarkan Remaja Bermain di Warnet

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Pupuk 

Kobar

Bupati Kobar Monitoring Pembangunan Gedung Serbaguna

Kobar

KPUD Kobar Fasilitasi APK dan Bahan Kampanye Pilgub Kalteng 2020

Kobar

Belanja di Pasar Sekarang Wajib Pakai Masker

Kobar

Kodim 1014 Berikan Fogging Gratis

Kobar

Mantap! Kelurahan Raja Sediakan Wifi Gratis Bagi Pelajar 

Kobar

Pelaku Pembobol Bengkel Diringkus Polisi

Kobar

3 Februari, RSSI Pangkalan Bun Mulai Vaksin Tenaga Kesehatan
error: Content is protected !!