Home / Kapuas

Minggu, 12 Agustus 2018 - 21:17 WIB

Diamuk Jago Merah, Dua Rumah di Terusan Raya Luluh Lantak

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Kebakaran menghanguskan dua rumah warga di Rey 3, Desa Terusan Raya, Kecamatan Bataguh, Minggu (12/8/2018), sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian ini mengakibatkan kerugian bagi dua keluarga ditaksir mencapai Rp 80 juta.

Musibah kebakaran yang menimpa Kepala Keluarga (KK) Amat(60) dan Ahmadi (51), cukup mengejutkan warga setempat. Di siang hari api dengan cepat berkobar membakar rumah keduanya yang berdekatan, terbuat dari bahan dasar kayu.

“Penyebab kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, Tidak ada korban jiwa atau yang terluka akibat kejadian tersebut, korban terdampak 2 keluarga dengan jumlah 8 jiwa,” kata Camat Bataguh Budi Kurniawan via telepon seluler pada Minggu (12/8) malam.

Baca Juga :  Terbawa Arus, Balita Tenggalam di Sungai Muroi

Tetapi api berhasil dijinakkan warga dan Damkar desa. Sehingga api tidak meluas ke pemukiman warga lain. “Kami sudah ke lokasi dan kerugian ditaksir 80 jt rupiah,” ujar Budi.

Baca Juga :  Tabrak Trotoar, Pengendara Motor Tewas Terkapar

Dia juga menjelaskan, bahwa besok (Senin 13 Agustus, Red) dijadwalkan BPBD Kabupaten Kapuas dan Dinas Sosial serta dinas terkait akan mendatangi lokasi. Guna memeriksa lokasi dan memberikan bantuan kepada korban. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Tragis, Tiga Penambang Emas Tewas Tertimbun Longsor

Kapuas

Ngeri! Cari Mangsa, King Cobra 3,5 Meter Masuk SMPN 3 Selat

Kapuas

Disengat Listrik, Warga Mambulau Kritis

Kapuas

Anggota Persit KCK Kodim 1011 Kapuas Divaksinasi 

Kapuas

Pasar Pujon Diamuk Jago Merah

Kapuas

Bupati Awali Safari Ramadan di Rujab

Kapuas

Bupati Kapuas Pastikan Enam Kecamatan di Perpanjang PSBB

Kapuas

Pengedar Sabu Selat Hulu Diringkus Polisi