Ngeri! Cari Mangsa, King Cobra 3,5 Meter Masuk SMPN 3 Selat

KUALA KAPUAS, Kaltengekspres.com – Para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Selat, Kota Kuala Kapuas geger dan ketakutan. Pasalnya, mendadak muncul seekor ular king kobra dengan panjang 3,5 meter di kantin sekolah setempat pada Kamis (16/11/2017), sekitar pukul 09.00 Wib.

Kehebohan ular King cobra ini seperti dituturkan salah satu guru, Sarim, yang juga mengaku sangat kaget kemudian berteriak ketakutan di sebuah kantin.

“Ternyata ada seekor ular king cobra yang membuat pelajar ketakutan dan berlarian, ular itu berada di bawah lantai kantin sekolah,”ujarnya, Kamis (16/11/2017).

Melihat pelajar panik, sekolah langsung meminta bantuan kepada salah satu organisasi kemasyarakatan setempat, yakni Balakar 545 Kapuas.

“DanĀ ular yang berada di kolong kantin sekolah langsung diburu keluar halaman dengan menggunakan peralatan sederhana. Kemudian langsung dievakuasi mereka,” katanya.

Dia mengaku, setelah evakuasi warga sekolah merasa lega. Karena ular yang mematikan itu sudah diamankan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Balakar 545 Kapuas yang telah membantu kami untuk mengamankan ular itu,” ujarnya. (tr/hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here