Home / Kapuas / Pemkab Kapuas

Selasa, 5 Juli 2022 - 15:39 WIB

Pembangunan Rujab Bupati Kapuas Capai 70 Persen

Kondisi bangunan rujab Bupati Kapuas.

Kondisi bangunan rujab Bupati Kapuas.

KUALA KAPUAS, Kaltengekspres.com – proyek Multi years pembangunan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas senilai 63,3 Milyar Rupiah sudah memasuki tahap arsitektural dan finishing.

Kabid Cipta Karya Dinas PUPRPKP Kapuas Jonnie, ST.MM. mengatakan, progresnya sudah diatas 70 persen dan barang material sudah tersedia semua tinggal pemasangan saja.

“Karena sistemnya, barangnya besar-besar jadi cepat saja pemasangan seperti lantai, dinding, kaca. Jadi kalau sudah terpasang semua yang saat ini belum dipasang dan sudah siap maka otomatis volumenya juga besar,” ujarnya Senin (4/7/2022)

Dijelaskan Jonnie, saat ini pekerjaan bidang arsitektural dan saat ini bangunannya sudah terbangun serta kelihatan, strukturnya sudah jadi tinggal pemasangan seperti atap, dinding,lantai, pengecetan, dan saat ini juga sudah termasuk finishing.

Baca Juga :  Bawa 0,28 Gram Sabu, Pengedar Dibekuk Polisi di Jalanan

“Ya kita optimis mencapai target selesai tepat waktu dan mudah-mudahan Nopember- Desember sudah bisa digunakan, itu pesan pak bupati karena untuk digunakan kegiatan termasuk untuk natal dan kegiatan keagamaan,”

Baca Juga :  Danrem 102 Panju Panjung Kunker ke KapuasĀ 

“Sudah kita sampaikan juga pada pihak pelaksana pekerjaan untuk memprioritaskan. Saat ini tidak ada kendala selama cuaca bagus karena sebagian besar barang atau material didatangkan dari luar atau Surabaya dan sebagian besar materialnya sudah tersedia.”tandasnya. (yan)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas dan Dinas PUPR Kalteng Finalisasi Revisi RTRWP

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Terima Kunjungan Komisi II DPRD Kalteng

DPRD Kapuas

Bupati Kapuas Sampaikan LKPj Tahun 2021

Kapuas

Bandar Dadu Gurak Diringkus Polisi

Kapuas

RSUD dr Soemarno Raih Penghargaan Pengunaan Alkes

Kapuas

Belasan Ekor Ternak Babi di Kapuas Mati Mendadak

Kapuas

Korban Tertimpa Pohon Tumbang Dirujuk ke Banjarmasin

Kapuas

Muatan Berlebihan, Mobil Pikap Nyungsep ke Sungai