Home / DPRD Kotim

Minggu, 1 Mei 2022 - 08:01 WIB

Kerusakan Jalan menuju Objek Wisata Perlu Diperbaiki

Ruas jalan saat mengalami kerusakan.

Ruas jalan saat mengalami kerusakan.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rudianur meminta pemerintah daerah setempat agar memperbaiki akses ruas jalan menuju kawasan wisata Pantai Ujung Pandaran. Pasalnya, akses ruas jalan menuju objek wisata setempat di sejumlah titik mengalami kerusakan cukup parah, yakni berlubang di bagian badan jalannya.

“Pemerintah daerah harus memperbaiki kondisi ruas jalan menuju objek wisata, salah satunya Pantai Ujung Pandaran. Karena kondisinya di sejumlah titik sudah mengalami kerusakan parah, berlubang dibagian badan jalan yang rawan menimbulkan kecelakan bagi pengendara, terutama saat libur lebaran ini. Karena akses jalan tersebut akan padat dilalui warga yang berwisata,”ungkap Rudianur, Minggu (1/5/2022).

Baca Juga :  Dewan Soroti Lonjakan Pendatang Baru Pasca Mudik Lebaran

Rudianur menyebutkan selama 2 tahun masyarakat sempat tidak bisa ke mana-mana setelah adanya larangan pemerintah akibat Covid-19, sehingga tahun ini masyarakat yang sudah lama mendambakan liburan bisa memenuhi keinginan tersebut.

Baca Juga :  Normalisasi Drainase untuk Cegah Banjir

“Maka dari itu Jalan HM Arsyad yang menjadi akses masyarakat itu harus dibenahi, karena ada sejumlah titik yang saya lihat rusak parah,”tandasnya. (ahm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Kotim

Antisipasi Covid-19, Dewan Sarankan Jam Kerja ASN Dikurangi

DPRD Kotim

Fraksi PKB Minta Pemkab Perhatikan Nasib Pesantren Kotim

DPRD Kotim

Memei Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kotim

DPRD Kotim

Dinilai Janggal, Dewan Sorot Penyaluran Bansos Pemprov Kalteng di Kotim

DPRD Kotim

Dewan Soroti Soal Pelayanan Kesehatan

DPRD Kotim

Realisasi Program Kotim Terang Dipertanyakan

DPRD Kotim

Jaga Kestabilan Harga Ayam Potong Selama Ramadan

DPRD Kotim

Pemekaran Provinsi Kotawaringin Masih Terganjal Syarat