Home / DPRD Provinsi Kalteng

Minggu, 5 Desember 2021 - 21:05 WIB

Warga Jabiren Raya Minta Penambahan Guru

Anggota DPRD Kalteng Maruadi.

Anggota DPRD Kalteng Maruadi.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Rombongan anggota DPRD Kalteng dari daerah pilihan (dapil) V Kalteng menggelar kunjungan ke Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau. Kunjungan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat setempat ini, dilaksanakan baru-baru ini.

“Ada berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada kita saat mengunjungi daerah Jabiren Raya. Diantaranya, masyarakat meminta adanya penambahan tenaga guru disana,” ungkap Anggota Komisi IV, Maruadi, Minggu (5/12/2021).

Selain itu, disektor kesehatan, masyarakat Jabiren Raya juga mengeluhkan kurangnya ketersediaan vaksin Covid-19 sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan warga.

Mereka juga lanjut dia, mengharapkan bantuan dari pemerintah terkait pengadaan bibit ternak, bibit untuk perkebunan diantara karet dan sawit yang disampaikan masyarakat di Desa Garung.

Kemudian masyarakat menginginkan adanya peningkatan untuk sarana dan prasarana rumah ibadah, seperti penimbunan halaman masjid.

Tidak hanya itu, jemaat gereja Efrata mengharapkan pemerintah dapat membangun gedung yang diperuntuhkan untuk pelayanan anak-anak sekolah Minggu.

“Aspirasi ini akan kita sampaikan kepada pemerintah. Harapan kami, pemerintah dapat memperhatikan semuanya, sehingga masyarakat tidak merasa terabaikan,”tandasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

DPRD Kalteng Gelar Rapat Paripurna Secara Virtual

DPRD Provinsi Kalteng

Komisi III DPRD Kalteng Kunker ke RSUD Ciawi

DPRD Provinsi Kalteng

DPRD Kalteng Bentuk Pansus Raperda Cagar Budaya

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Minta Pemerintah Perhatikan Fasilitas Rambu Lalin

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Minta Penggunaan Dana Penanganan Covid-19 Harus Transparan

DPRD Provinsi Kalteng

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno : Bukan Kapasitas Saya Menolak UU Cipta Kerja

DPRD Provinsi Kalteng

DPRD Kalteng Sampaikan Sejumlah Rekomendasi LKPj Gubernur

DPRD Provinsi Kalteng

Waspada! Ada Oknum di Medsos Catut Nama Anggota Dewan