Home / DPRD Provinsi Kalteng

Senin, 8 November 2021 - 20:55 WIB

Sosialisasi Bahaya Narkoba Harus Lebih Gencar

Anggota DPRD Kalteng Achmad Amur.

Anggota DPRD Kalteng Achmad Amur.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kalteng Achmad Amur meminta kepada aparat penegak hukum agar terus gencar mensosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat. Hal ini bertujuan agar menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menghindari pemakaian serta menjauhi narkoba untuk keselamatan diri.

“Peredaran narkoba saat ini masih terjadi. Untuk memberantasnya perlu ekstra lagi penangananya, demi menyalamatkan bangsa ini dari peredaran barang haram tersebut,” ungkap Amur sapaan akrabnya.

Menurut Amur, jika tidak diberantas, peredaran narkoba ini sangat miris. Karena sudah ada segelintir masyarakat yang turut mengendarkan narkoba dengan alasan kesulitan ekonomi. Sehingga dengan cara ini dianggap instan menghasilkan uang.

“Karena itu lah, diperlukan sosialisasi untuk memberikan pehaman kepada masyarakar agar tidak terjerumus dalam jaringan peredaran narkoba. Karena, apabila itu terjadi dapat merusak generasi penerus dan merugikan diri sendiri yakni akan berbenturan dengan hukum,”ujarnya.

Dirinya pun mengajak masyarakat terutama generasi penerus atau kaum muda agar senantiasa membentengi diri melalui keimanan dan agama, serta lebih baik menggeluti usaha yang positif kendati memerlukan kerja keras. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Ingatkan Jurnalis Waspada Covid-19

DPRD Provinsi Kalteng

Desa Luwuk Kiri Minta Pembangunan SMA/SMK

DPRD Provinsi Kalteng

Dishub Harus Pasang Rambu di Jalan Longsor

DPRD Provinsi Kalteng

Pelaku Usaha Rumahan Perlu Diberikan Pembinaan

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Minta Pemprov Beri Pelatihan dan Modal Usaha

DPRD Provinsi Kalteng

Masyarakat Tumbang Talaken Minta Perbaikan Jalan

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Sarankan Pembagian Daging Kurban Diantar ke Rumah

DPRD Provinsi Kalteng

Pansus DPRD Kalteng Awasi Anggaran Covid-19