Home / DPRD Pulang Pisau

Selasa, 23 November 2021 - 14:32 WIB

Mengenal Lebih Dekat Wakil Ketua 1 DPRD Pulang Pisau

Sejumlah kegiatan yang diikuti Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman sebagai bagian dari menjalankan tugas dan fungsi yang dimilikinya.

Sejumlah kegiatan yang diikuti Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman sebagai bagian dari menjalankan tugas dan fungsi yang dimilikinya.

Dunia politik di Kabupaten Pulang Pisau pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok H Ahmad Fadli Rahman. Legislator dari PDIP yang sudah 4 periode terpilih sebagai anggota DPRD Pulang Pisau ini sudah begitu familiar di dunia perpolitikan di Pulang Pisau.

Badar, Pulang Pisau

H Ahmad Fadli Rahman merupakan salah satu sosok penting dalam lembaga DPRD Pulang Pisau. Karena dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

Tugasnya tak berbeda jauh dengan ketua DPRD Pulang Pisau. Dalam hal-hal tertentu, dirinya bisa mengambil alih tugas dan fungsi ketua DPRD jika yang bersangkutan berhalangan.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Berpartisipasi Cegah Karhutla

Seperti memimpin rapat di DPRD, mewakili menghadiri undangan dari instansi lain atau beberapa tugas lainnya. Dengan pengalaman yang dimiliki Fadli, wakil rakyat ini bisa dikatakan salah satu politikus senior di Kabupaten Pulang Pisau.

Karena sejak pemekaran Kabupaten Pulang Pisau pada 19 tahun yang lalu, H Ahmad Fadli Rahman juga telah memulai karirnya di dunia perpolitikan. Tentunya, telah banyak hal yang ia lalui sehingga sampai saat ini dirinya masih eksis dan tetap terpilih mewakili amanah sebagian rakyat Pulang Pisau di kursi dewan.

Baca Juga :  Jaga Hasil Pembangunan Daerah

Fadli mengatakan, selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, dirinya terus berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya. Lanjut dia, sepanjang amanah rakyat masih dipercayakan kepada dirinya, maka sepanjang itu pula dirinya terus berjuang mengawal keinginan rakyat dalam hal pembangunan.

“Setiap dewan pasti punya keinginan besar untuk memajukan daerahnya. Termasuk juga saya. Karena itu sepanjang masyarakat masih percaya saya, maka saya akan terus mengawal aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah,” tandasnya. (*)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

PTM Tarik Ulur, Harus Didasari Data Objektif

DPRD Pulang Pisau

Dewan Harapkan Adanya Bimbingan Pelatihan Kerja Secara Rutin

DPRD Pulang Pisau

Matangkan Perencanaan Program

DPRD Pulang Pisau

Dewan Imbau Masyarakat Waspada Karhutla

DPRD Pulang Pisau

Sambut Baik Penerapan Absensi Sidik Jari

DPRD Pulang Pisau

Selektif Realisasikan Usulan Masyarakat

DPRD Pulang Pisau

Mengawal Pertanian dan Pariwisata Pulang Pisau

DPRD Pulang Pisau

Data Masyarakat Miskin Harus Terus Dievaluasi