Home / Kobar

Jumat, 9 Oktober 2020 - 21:52 WIB

Disambar Truk, Pengendara Motor Vario Tewas

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan, KM 27, Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (8/10/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol KH 2646 WL yang dikendarai M. Romadoni terlibat tabrakan dengan truk dum Nopol H 9915 BQ yang dikemudikan Sarijan.

Akibat kejadian ini pengendara motpr  M. Romadoni (17), warga Desa Runtu, Kecamatan Arsel, meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, kejadian ini berawal dari dump truk yang dikemudikan Sarijan melaju dari arah simpang Runtu menuju Lamandau.

Baca Juga :  Busett!! Barang Curian Dijual di Medsos, Aksi Pencurian Dibongkar Polisi, Satu Pelaku Didor

Ketika melintasi lokasi kejadian truk berniat hendak menghindari lubang dan mengambil jalur jalan sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai M. Romadoni. Karena jarak sudah dekat terjadilah tabrakan.

Baca Juga :  Cegah Kriminalitas, Polisi Giat Patroli Keamanan

Seusai kejadian, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka berat dan pendarahan di kepala bagian belakang.

“Untuk barang bukti berupa kendaraan sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Kotawaringin Barat berikut sopir yang mengemudikan truk,” tandasnya.(wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Keluhkan Ruas Jalan di Sei Kapitan

Kobar

Tiga Pengedar Sabu Kobar Diringkus Polisi

Kobar

Nekat Mencuri karena Istri Hamil Tua

Kobar

Cek Ketersediaan Pangan, Polda Kalteng Sidak Bulog dan Pasar

Kobar

Wisata Bugam Raya Masih Ditutup

Kobar

Wabup Tegaskan Perusahaan Turut Perhatikan Kesejahteraan Masyarakat

Kobar

Pengendara Motor Tewas Usai Laka Tunggal

Kobar

Kebakaran Lahan Mulai Terjadi di Kumai