Home / Kobar

Jumat, 9 Oktober 2020 - 21:52 WIB

Disambar Truk, Pengendara Motor Vario Tewas

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan, KM 27, Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (8/10/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol KH 2646 WL yang dikendarai M. Romadoni terlibat tabrakan dengan truk dum Nopol H 9915 BQ yang dikemudikan Sarijan.

Akibat kejadian ini pengendara motpr  M. Romadoni (17), warga Desa Runtu, Kecamatan Arsel, meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Baca Juga :  Gelapkan Dua Unit Motor, Warga Kobar Diringkus Polisi

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, kejadian ini berawal dari dump truk yang dikemudikan Sarijan melaju dari arah simpang Runtu menuju Lamandau.

Ketika melintasi lokasi kejadian truk berniat hendak menghindari lubang dan mengambil jalur jalan sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai M. Romadoni. Karena jarak sudah dekat terjadilah tabrakan.

Baca Juga :  Preman Pasar Indra Sari Diringkus Polisi

Seusai kejadian, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka berat dan pendarahan di kepala bagian belakang.

“Untuk barang bukti berupa kendaraan sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Kotawaringin Barat berikut sopir yang mengemudikan truk,” tandasnya.(wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

PUPR Segera Panggil PT BJAP Selesaikan Jalan Konsorsium Tahap Satu

Kobar

Delapan Bulan Bersembunyi, Dua DPO Kasus Pencabulan ABG Ini Dibekuk Polisi

Kobar

Depresi Ditinggal Suami, Ibu Muda Coba Bunuh Diri

Kobar

Stok Masker Berkurang, Harga Jual Naik Capai Rp 10 Ribu Perlembar

Kobar

Pemkab Kobar Dorong Aparat Cepat Antisipasi Gangguan Keamanan Dari Dalam

Kobar

Hendak Ikut Demo, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

Kobar

Empat Pejudi Sabung Ayam Diringkus Polisi

Kobar

Polres Kobar Musnahkan Barbuk Sabu Senilai Rp 150 Juta