Home / Kobar

Jumat, 9 Oktober 2020 - 21:52 WIB

Disambar Truk, Pengendara Motor Vario Tewas

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan, KM 27, Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (8/10/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol KH 2646 WL yang dikendarai M. Romadoni terlibat tabrakan dengan truk dum Nopol H 9915 BQ yang dikemudikan Sarijan.

Akibat kejadian ini pengendara motpr  M. Romadoni (17), warga Desa Runtu, Kecamatan Arsel, meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Baca Juga :  KPUD Kobar Rakor Bersama Bawaslu dan Instansi Terkait Lainnya

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, kejadian ini berawal dari dump truk yang dikemudikan Sarijan melaju dari arah simpang Runtu menuju Lamandau.

Ketika melintasi lokasi kejadian truk berniat hendak menghindari lubang dan mengambil jalur jalan sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai M. Romadoni. Karena jarak sudah dekat terjadilah tabrakan.

Baca Juga :  Waduh! Asik Mesum di Mobil, Pasangan Selingkuh Ini Digerebek Satpol PP

Seusai kejadian, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka berat dan pendarahan di kepala bagian belakang.

“Untuk barang bukti berupa kendaraan sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Kotawaringin Barat berikut sopir yang mengemudikan truk,” tandasnya.(wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Penambang Emas Ilegal Diciduk Polisi

Kobar

Program Pemerintah Harus Tepat Sasaran

Kobar

Polisi Buru Otak Pembobol Toko Ponsel Ana Cell

Kobar

Buka Akses Warga Pelosok, PT ASMR Turut Bangun Jalan Penghubung Tiga Desa

Kobar

Asik Ngamar, Mahasiswa Digerebek Satpol PP Kobar

Kobar

Pengecer BBM Nyambi Jualan Sabu, Diringkus Polisi Bersama Pemakai

Kobar

PT BGA Bantu 500 Bibit Pohon untuk Hijaukan RSPK

Kobar

Ditinggal Kosong, Rumah Warga Kelurahan Baru Terbakar