Home / Gunung Mas / Hukum Kriminal

Selasa, 14 Juli 2020 - 16:49 WIB

Geger, Warga Temukan Mayat Dalam Keadaan Membusuk

Warga Desa Tumbang Lampahung digegerkan dengan penemuan mayat dalam jurang dipinggir Jalan Lintas Kuala Kurun Kecamatan Lampahung Kabupaten Gunung Mas, Senin (13/7/2020) Malam. Foto : Am

Warga Desa Tumbang Lampahung digegerkan dengan penemuan mayat dalam jurang dipinggir Jalan Lintas Kuala Kurun Kecamatan Lampahung Kabupaten Gunung Mas, Senin (13/7/2020) Malam. Foto : Am

KUALA KURUN, KaltengEkspres.com – Warga Desa Tumbang Lampahung digegerkan dengan penemuan mayat dalam jurang dipinggir Jalan Lintas Kuala Kurun Kecamatan Lampahung Kabupaten Gunung Mas, Senin (13/7/2020) malam.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut tergeletak di semak belukar dalam posisi tertindih sepeda motornya jenis Yamaha Vixion dengan plat nomor KH 2703 TC yang masih lengkap menggunakan helm dalam keadaan membusuk.

Diketahui mayat yang diperkirakan sudah empat hari meninggal dunia ini adalah warga asal Desa Kerason Tumbang Ampit Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas bernama Bibie (30) tahun.

Baca Juga :  Penyebab Kebakaran di Jalan Manggis karena Korsleting Listrik

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa ada ditemukan sesosok mayat laki-laki dan selanjutnya bergerak cepat menuju lokasi kejadian.

“Ya setelah kita sampai di lokasi kejadian mayat tersebut dalam keadaan sudah separo membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap,” kata Iptu Sugeng Purwanto.

Dijelaskannya Kapolsek, berdasarkan dengan ciri-ciri korban dan sepeda motor pihak keluarga yang mengenali langsung mendatangi RSUD Kuala Kurun untuk memastikan.

Baca Juga :  Lapas Perempuan Kelas II A Kota Palangka Raya Musnahkan Barang Bukti

Korban sempat dilakukan pencarian oleh pihak keluarganya selama 4 hari handphone korban tidak aktif dan ditemukan pada Senin (13/7/2020) malam dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD Kuala Kurun dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarganya untuk dilakukan prosesi pemakaman,” tandasnya.

Menurut keterangan dari Kapolsek korban meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal karena tidak dapat mengendalikan sepeda motornya hingga akhirnya korban jatuh dan terperosok. (am)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Ditlantas Polda Kalteng Jaring Puluhan Pengendara

Hukum Kriminal

Kades Tewang Manyangen Terancam Dipecat Dengan Tidak Hormat

Hukum Kriminal

Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan di Salon Jalan Pangeran Samudera

Hukum Kriminal

Security Bandara Tjilik Riwut Akan Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Hukum Kriminal

Kasus Pengrusakan Pondok Resmi Dilaporkan ke Pihak Kepolisian

Hukum Kriminal

Cegah Kriminalitas Ditsamapta Polda Kalteng Patroli Kerahkan K-9

Daerah

Divonis 7 Tahun Penjara, Budak Sabu Pasrah

Hukum Kriminal

Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Talingke Ditemukan tak Bernyawa