Home / Kotim

Selasa, 7 April 2020 - 18:57 WIB

Pindah Tugas, Kompol Wiwin Pamit Kepada Anggotanya

Kapolsek Ketapang  Kompol Wiwin Junianto.

Kapolsek Ketapang Kompol Wiwin Junianto.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Kotim kembali melakukan penyegaran ditubuh sejumlah perwiranya. Ini seiring dengan diadakannya serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, di halaman Mapolres Kotim, Selasa (7/4/2020).

Adapun salah seorang perwira yang mendapatkan mutasi jabatan adalah Kompol Wiwin Junianto Supriyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ketapang selama kurang lebih 10 Bulan, digantikan oleh Kompol Yosep Thomas Tortet.

Baca Juga :  Edar Sabu,Dua Warga Kotim Diringkus Polisi

Ditemui di Mapolsek Ketapang, Kompol Wiwin Junianto Supriyadi berpesan kepada seluruh anggota Polsek Ketapang agar lebih meningkatkan kedisiplinan saat dalam bertugas serta mengayomi masyarakat banyak.

Ia juga menyakini dengan dirinya akan mengemban jabatan barunya sebagai Kanit 3 subdit 4 Tipidter Ditreakrimsus Polda Kalteng dengan baik.

”Saya secara pribadi dan atas nama Polsek Ketapang mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama berdinas disini selama 10 bulan,” ungkap Wiwin.

Baca Juga :  Oknum Dokter Spesialis di Kotim Dipolisikan Warga

Rasanya lanjut dia, banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama saya bertugas disini. Tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan.

Menurut Wiwin, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Ketapang dan masyarakat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

“Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Ketapang lagi,” tandasnya. (RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Wahh! Tidak Terdaftar, Ternyata Masih Ada PSK Pal 12 Bertahan

Kotim

Jembatan Trans Kalteng di Desa Sei Ijum Ambruk

Kotim

Kota Sampit Mulai Diselimuti Kabut Asap Tebal

Kotim

Bentuk Dai Polisi, Polres Kotim Luncurkan Program Bhabinkamtibmas Santri

Kotim

Material Prasasti TMMD Dibawa Melewati Sungai Berbuaya 

Kotim

Kebakaran Pasar Pundu Hanguskan 67 Kios dan 4 Kendaraan

Kotim

Gelapkan Ampas Buah Sawit, Sopir Truk Diciduk Polisi
Tersangka saat diamankan di Mapolsek Ketapang, Rabu (10/11).

Kotim

Simpan 2 Paket Sabu, Rahman Diciduk Polisi