Home / Kobar

Kamis, 27 Februari 2020 - 19:04 WIB

Geger, Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di DAS Arut

Petugas gabungan baik dari Satpolair Polres Kobar, dan Basarnas serta BPBD Kobar saat mengevakuasi jasad korban seusai ditemukan Kamis (27/2).

Petugas gabungan baik dari Satpolair Polres Kobar, dan Basarnas serta BPBD Kobar saat mengevakuasi jasad korban seusai ditemukan Kamis (27/2).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Kali ini mayat ditemukan seorang nelayan mengapung tanpa busana di Daerah Aliran Sungai (DAS) Arut tepatnya sekitar Tanjung Serumpun Desa Tanjung Putri Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Kamis (27/2/2020), sekitar pukul 14.00 WIB.

Sejauh ini belum diketahui identitas mayat berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi sekitar kurang lebih 170 cm tersebut, lantaran saat diperiksa tidak ditemukan kartu identitasnya.

Baca Juga :  Tragis, Pemuda Mendawai Tewas Tersengat Listrik

Kasatpolair Polres Kotim Iptu Kusean Afandi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang nelayan Desa Tanjung Putri bernama Rusdi. Saksi ini kemudian melaporkan kepada petugas Marnit Polairud Pendulangan yang kemudian dilaporkan kepada pihaknya. Menyikapi ini tim gabungan baik dari Satpolair, Basarnas dan BPBD Kobar mendatangi TKP untuk mengevakuasi jasad korban.

Baca Juga :  Asyik Ngelem, 6 Bocah Cilik Diciduk Satpol PPĀ 

“Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup di pinggir Sungai Arut tepatnya di Tanjung Serumpun , tanpa mengenakan baju dan celana, serta telah mengeluarkan bau tak sedap. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Imanuddin untuk divisum,” kata Afandi kepada awak media, Kamis (27/2/2020). (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Security Perusahaan Dikeroyok Belasan Warga

Kobar

Empat ASN Dituntut Pidana Berbeda, Dua Kadis 1,6 Tahun, Dua Lainnya 1 dan 2 Tahun

Hukum Kriminal

Kurir Sabu Kelurahan Raja Dibekuk Polisi

Kobar

Geger..Seekor Lutung Nyasar Kantor Perpustakaan

Kobar

Pabrik Penyulingan Arak di Kumai Digerebek Polisi, Dua Orang Ditangkap

Kobar

Relawan Kobar Galang Dana Bagi Korban Banjir

Kobar

Penyebar Video Syur Mantan Kekasih Diringkus PolisiĀ 

Kobar

Semakin Parah, Ruas Jalan Pangkalan Bun – Kolam Jadi Sungai