Home / Kobar

Kamis, 27 Februari 2020 - 19:04 WIB

Geger, Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di DAS Arut

Petugas gabungan baik dari Satpolair Polres Kobar, dan Basarnas serta BPBD Kobar saat mengevakuasi jasad korban seusai ditemukan Kamis (27/2).

Petugas gabungan baik dari Satpolair Polres Kobar, dan Basarnas serta BPBD Kobar saat mengevakuasi jasad korban seusai ditemukan Kamis (27/2).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Kali ini mayat ditemukan seorang nelayan mengapung tanpa busana di Daerah Aliran Sungai (DAS) Arut tepatnya sekitar Tanjung Serumpun Desa Tanjung Putri Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Kamis (27/2/2020), sekitar pukul 14.00 WIB.

Sejauh ini belum diketahui identitas mayat berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi sekitar kurang lebih 170 cm tersebut, lantaran saat diperiksa tidak ditemukan kartu identitasnya.

Kasatpolair Polres Kotim Iptu Kusean Afandi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang nelayan Desa Tanjung Putri bernama Rusdi. Saksi ini kemudian melaporkan kepada petugas Marnit Polairud Pendulangan yang kemudian dilaporkan kepada pihaknya. Menyikapi ini tim gabungan baik dari Satpolair, Basarnas dan BPBD Kobar mendatangi TKP untuk mengevakuasi jasad korban.

Baca Juga :  Empat Warga BangkalĀ Ditetapkan Tersangka

“Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup di pinggir Sungai Arut tepatnya di Tanjung Serumpun , tanpa mengenakan baju dan celana, serta telah mengeluarkan bau tak sedap. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Imanuddin untuk divisum,” kata Afandi kepada awak media, Kamis (27/2/2020). (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tabrakan Dua Kelotok Tewaskan Satu Bocah, Dua Balita Hilang

Kobar

Polres Kobar Tangkap 9 Pelaku Kejahatan

Kobar

Lagi, Terjaring Warga Tak Patuhi Prokes

Kobar

Ruas Jalan A. Yani Pangkalan Banteng Direndam Banjir

Kobar

Waspada, 11 Ekor Sapi di Kobar Terjangkit PMK

Kobar

Selama Liburan, Terjadi Lonjakan Penumpang di Bandara Iskandar

Kobar

Dewan Dorong Pengusaha Walet Tertib Aturan dan Taat Pajak

Kobar

Positif Narkoba, Empat Warga Terjaring Razia, Hanya Dikenakan Wajib Lapor dan Diawasi