Home / Kobar

Rabu, 6 November 2019 - 22:03 WIB

Mayat Mengapung Diduga Nelayan Mendawai yang Hilang

Petugas TNI AL dan warga saat mengevakuasi mayat yang ditemukan tewas mengapung di perairan TNTP saat dibawa ke Kumai Rabu (6/11/2019).

Petugas TNI AL dan warga saat mengevakuasi mayat yang ditemukan tewas mengapung di perairan TNTP saat dibawa ke Kumai Rabu (6/11/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sesosok mayat yang ditemukan mengapung tanpa tangan dan kepala oleh nelayan Kumai yang sedang melaut di sekitar perairan Tanjung Puting, telah dievakuasi menggunakan speed boad oleh anggota Pos AL Kumai  ke Kecamatan Kumai, Rabu (6/11/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Tepat pukul 20.00 WIB, speed boad yang menjemput jenazah merapat di Dermaga Pos TNI AL Kumai, dan jenazah pun langsung di bawa ke ruang jenazah RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun untuk dilakukan otopsi.

Danpos AL Letda Laut (P) MS Rio Kusuma melalui anggota Pos TNI AL Koptu Rudi Sugara mengatakan, posisi mayat awalnya ditemukan dalam keadaan telentang, tanpa kepala, kedua tangan hilang dan bagian perut sudah bolong.

“Kami sampai ke lokasi tepat pukul 16.00 WIB, saat itu jenazah di ikat kakinya agar tidak kemana mana, jenazahpun menggunakan celana pendek ketat dan perwakilan keluarga mengenali jenasah dari tanda di bagian lutut bagian kanan bekas luka karena pernah kecelakaan motor, ” kata Rudi Sugara.

Baca Juga :  PLN Sebut Penyebab Pemadaman Karena Terjadi Kerusakan Jaringan Tak Terduga

Saat ditanya awak media tentang indikasi identitas korban,  pihaknya belum bisa memastikan. Namun melihat dari ciri-ciri bekas luka dilututnya, dan tubuh korban, pihak keluarga yang ikut menjemput telah mengenalnya. Hanya belum mengetahui identitas nama korban tersebut.

Baca Juga :  Tabrak Pohon Cemara, Mobil Luxio Ringsek Berat

Sementara itu sumber lainnya ketika digali, diduga bahwa mayat yang ditemukan ini merupakan salah satu dari nelayan Mendawai yang hilang. Karena pihak keluarga yang ikut menjemput jenazah telah mengenal ciri ditubuh korban. Hanya untuk memastikan identitasnya masih menunggu hasil visum. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Terpilih Aklamasi, Sapriansyah Kembali Pimpin Perpamsi Kalteng

Kobar

Pelaku Pembobol Bengkel Diringkus Polisi

Kobar

Terjerat Kasus TPPO, Wanita Paruh Baya Diciduk Polisi

Kobar

Wakapolda Tinjau Upaya Penanggulangan Karhutla di Kobar

Kobar

Usai Dievakuasi dari Sumur, Kakek Slamet Kembali Naik ke Atas Atap

Kobar

Tragis! Ditabrak Truk, Penderita Gangguan Jiwa Ini Tewas

Kobar

Sadis!! Begini Cara Pelaku Membunuh Bidan Cantik

Kobar

ABG Kesurupan Usai Pesta Miras dengan Temannya