Usai Dievakuasi dari Sumur, Kakek Slamet Kembali Naik ke Atas Atap

Kakek Slamet saat naik ke atas atap rumahnya Minggu (21/7/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ulah kakek Slamet (57) membuat repot anggota keluarganya dan warga.  Pasalnya, baru saja  berhasil dievakuasi dari dalam sumur selama kurang lebih 12 jam, Minggu (21/7/2019) dini hari sekitar pukul 02.35 WIB.

Siangnya sekitar pukul 10.00 WIB, warga Desa Kumpai Atas (KBA), Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini kembali berulah dengan naik ke atas atap genteng. Sontak saja kejadian ini kembali membuat heboh warga sekitar rumahnya.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan,  kejadian kali ini berawal saat Mbah Slamet ini pamit tidur di kamar kepada anggota keluarganya. Tak berapa lama ia langsung mengunci pintu kamar dan naik ke atap dari dalam kamar. Ketika berada diatas atap, ia kemudian berteriak. Sehingga membuat warga sekitar  yang melihat kaget dan kembali dibuat heboh.

Kasi Penyelamatan san Evakuasi Damkar Kobar, Kaboel Suhartono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kobar menerima laporan dari keluarga pada pukul 10.40 WIB.

“Kami langsung meluncur dilokasi begitu sampai ternyata korban sudah dibujuk keluarga hingga mau turun, petugas bersama warga menyiapkan tangga, sekitar pukul 12.38 WIB, Slamet bersedia turun dari atas atap,” ungkap Kaboel kepada awak media, Minggu (21/7/2019).

Supaya tidak terjadi apa-apa, lanjut dia, sekitar pukul 13.00 WIB, korban dibawa ke RSUD Imanuddin untuk menjalani perawatan secara intensif. (yus)