Home / Kobar

Senin, 28 Oktober 2019 - 11:25 WIB

ABG Kesurupan Usai Pesta Miras dengan Temannya

Petugas Satpol PP Kobar saat mengamankan remaja yang mengalami kesurupan saat diamankan usai pesta miras Minggu (27/10/2019).

Petugas Satpol PP Kobar saat mengamankan remaja yang mengalami kesurupan saat diamankan usai pesta miras Minggu (27/10/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang remaja gadis berinisial DV (16) warga Desa Pangkalan Durin Rt 3 Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kobar tiba-tiba mengalami kesurupan saat diamankan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kobar bersama 15 teman prianya yang kedapatan pesta miras di barakan Jalan Tjilik Kriwut 2 Rt 19 Kelurahan Madurejo, Minggu (27/10/2019) malam.

Ramaja ini kesurupan berawal saat anggota Satpol PP mengintograsi ke 15 temannya di Kantor Satpol PP. Tiba-tiba terdengar suara teriakan dari dalam kantor, sontak beberapa petugas kaget dan langsung mengecek ke dalam, ternyata remaja gadis berinisial DV (16), yang kesurupan dengan meronta sambil tertawa.

Baca Juga :  Hutan Desa Pasir Panjang Bakal Dijadikan Destinasi Wisata Baru Kobar

Anggota yang bertugas langsung melakukan tindakan. Bahkan 5 petugas yang memegang remaja tersebut dibuat kalang kabut. Beruntung salah seorang anggota Satpol PP Kobar bernama Rois langsung menangani wanita ini serta memberikan air minum disertai bacaan surah-surah pendek al-quran, tidak lama kemudian remaja ini langsung sadar diri.

Baca Juga :  Bandel, Satpol PP Kobar Ciduk PSK dan Mucikari Kalimati Lama

“Remaja ini mengalami kesurupan karena pikirannya lagi bimbang. Kejadian kesurupan ini bisa menyerang seseorang yang lagi pikirannya kosong, atau ada rasa kekacauan dalam pikirannya, tadi saya sempat melihat DV bengong saja dengan tatapan mata kosong,” ungkap Rois. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Raperda Baru Disahkan

Kobar

Besok, Ustad Abdul Somad Tausiah di Pangkalan Bun

Kobar

Kemunculan Buaya Besar Hebohkan Warga

Kobar

Polres Kobar Tetapkan Satu Orang Tersangka Karhutla

Kobar

Janjikan Korban Bisa Datangkan Emas dari Alam Gaib, Dukun Palsu Dibekuk Polisi

Kobar

Layani Publik, Kejari Kobar Atur Jarak dan Siapkan Hand Sanitizer

Kobar

Diguyur Hujan Lebat, Dua Desa di Kecamatan Aruta Dilanda Banjir

Kobar

Terkendala Air Surut, Pendistribusian Logistik ke PPK Sedikit Terlambat
error: Content is protected !!