Home / Kobar

Senin, 28 Oktober 2019 - 11:25 WIB

ABG Kesurupan Usai Pesta Miras dengan Temannya

Petugas Satpol PP Kobar saat mengamankan remaja yang mengalami kesurupan saat diamankan usai pesta miras Minggu (27/10/2019).

Petugas Satpol PP Kobar saat mengamankan remaja yang mengalami kesurupan saat diamankan usai pesta miras Minggu (27/10/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang remaja gadis berinisial DV (16) warga Desa Pangkalan Durin Rt 3 Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kobar tiba-tiba mengalami kesurupan saat diamankan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kobar bersama 15 teman prianya yang kedapatan pesta miras di barakan Jalan Tjilik Kriwut 2 Rt 19 Kelurahan Madurejo, Minggu (27/10/2019) malam.

Ramaja ini kesurupan berawal saat anggota Satpol PP mengintograsi ke 15 temannya di Kantor Satpol PP. Tiba-tiba terdengar suara teriakan dari dalam kantor, sontak beberapa petugas kaget dan langsung mengecek ke dalam, ternyata remaja gadis berinisial DV (16), yang kesurupan dengan meronta sambil tertawa.

Baca Juga :  Pengendara Motor Asal Seruyan Tewas Usai Ditabrak Lari

Anggota yang bertugas langsung melakukan tindakan. Bahkan 5 petugas yang memegang remaja tersebut dibuat kalang kabut. Beruntung salah seorang anggota Satpol PP Kobar bernama Rois langsung menangani wanita ini serta memberikan air minum disertai bacaan surah-surah pendek al-quran, tidak lama kemudian remaja ini langsung sadar diri.

Baca Juga :  Bangkrut, PT Korindo PHK Massal Ribuan Karyawan

“Remaja ini mengalami kesurupan karena pikirannya lagi bimbang. Kejadian kesurupan ini bisa menyerang seseorang yang lagi pikirannya kosong, atau ada rasa kekacauan dalam pikirannya, tadi saya sempat melihat DV bengong saja dengan tatapan mata kosong,” ungkap Rois. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Perkosa Anak Berusia 10 Tahun, Pemuda NTT Dibekuk Polisi

Kobar

Rumah Tukul Diamuk Jago Merah

Kobar

Dua Budak Sabu Diringkus Polisi

Kobar

DUH! 12 Remaja Terjaring Pesta Miras, Ternyata 8 Positif Konsumsi Benzodiasefin, dan Satu Positif Sabu.

Kobar

Mayat Mengapung Diduga Nelayan Mendawai yang Hilang

Kobar

Peningkatan Jalan Penghubung Desa Terus Digenjot

Kobar

Buset, Celana Dalam Kades Juga Dicuri Pria Aneh di KobarĀ 

Kobar

Polres Kobar Musnahkan Barbuk Sabu Senilai Rp 150 Juta
error: Content is protected !!