Home / Kapuas

Sabtu, 2 Maret 2019 - 16:01 WIB

Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut menelan korban jiwa terjadi di Jalan Trans Kalimatan tepatnya di depan Sekolah Dasar (SD) 3 Barimba Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas. Sebuah sepeda motor Honda Supra GTX 150 yang dikendarai Deni (20) berboncengan dengan temanya M Taufik Redho (19) tiba-tiba menabrak belakang truk Fuso Nopol S 9080 WC, yang dikemudian Subari (47), Sabtu (2/3/2019).

Akibat kejadian ini, pengendara motor Deni tewas di lokasi kejadian, sedangkan temannya yang diboncengi mengalami luka cukup parah.

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Supra GTX, dikendarai Deni warga Dahirang, bersama M Taufik Redho melaju kencang dari arah Kapuas menuju kearah Banjarmasin Kalsel. Ketika melintasi lokasi kejadian korban berniat ingin mendahulu truk fuso yang sedang berhenti di depannya.

Baca Juga :  Tragis, Dihajar Avanza, Perawat Tewas Mengenaskan

Saat ingin mendahului truk fuso ini lah,melaju dari arah berlawanan sebuah mobil, sehingga membuat korban membanting motornya kekiri dan menabrak belakang truk fuso yang dikemudikan Subari.

Akibat dari kejadian itu pengendara motor tewas di lokasi kejadian, sedangkan temannya yang diboceng mengalami luka cukup parah hingga harus mendapatkan perawatan serius di RSUD Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kasatlantas Abdul Wakid ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini sudah ditangani anggotanya dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

“Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, sedangkan satu lainnya masih dirawat karena terluka cukup parah, sedangkan dua kendaraan dan pengemudi sudah kami bawa kekantor untuk dimintai keterangan,”ungkapnya Sabtu (2/3). (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Bakar Satu Hektar Lahan, Seorang Petani di Kapuas Diamankan Polisi

Kapuas

Cegah Covid-19, Pergantian Tahun Bakal Diberlakukan Jam Malam

Kapuas

TP PKK Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Kapuas

Memeriahkan HUT RI, DPUPRPKP Gelar Lomba Mewarnai

Kapuas

Lima Orang Terjaring Razia Tim Gabungan

Kapuas

Kadispar Kalteng Sebut FBIM Setiap Tahun Semakin Baik

Kapuas

DPD LASQI Kapuas Akan Gelar Audisi Seni Qasidah

Kapuas

Bupati Awali Safari Ramadan di Rujab
error: Content is protected !!