Home / Kapuas

Sabtu, 2 Maret 2019 - 16:01 WIB

Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut menelan korban jiwa terjadi di Jalan Trans Kalimatan tepatnya di depan Sekolah Dasar (SD) 3 Barimba Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas. Sebuah sepeda motor Honda Supra GTX 150 yang dikendarai Deni (20) berboncengan dengan temanya M Taufik Redho (19) tiba-tiba menabrak belakang truk Fuso Nopol S 9080 WC, yang dikemudian Subari (47), Sabtu (2/3/2019).

Akibat kejadian ini, pengendara motor Deni tewas di lokasi kejadian, sedangkan temannya yang diboncengi mengalami luka cukup parah.

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Supra GTX, dikendarai Deni warga Dahirang, bersama M Taufik Redho melaju kencang dari arah Kapuas menuju kearah Banjarmasin Kalsel. Ketika melintasi lokasi kejadian korban berniat ingin mendahulu truk fuso yang sedang berhenti di depannya.

Baca Juga :  Mantap! Polres Kapuas Berikan Bantuan Untuk Pesantren

Saat ingin mendahului truk fuso ini lah,melaju dari arah berlawanan sebuah mobil, sehingga membuat korban membanting motornya kekiri dan menabrak belakang truk fuso yang dikemudikan Subari.

Akibat dari kejadian itu pengendara motor tewas di lokasi kejadian, sedangkan temannya yang diboceng mengalami luka cukup parah hingga harus mendapatkan perawatan serius di RSUD Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :  Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Kapuas Murung Giat Patroli Pengawasan

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kasatlantas Abdul Wakid ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini sudah ditangani anggotanya dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

“Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, sedangkan satu lainnya masih dirawat karena terluka cukup parah, sedangkan dua kendaraan dan pengemudi sudah kami bawa kekantor untuk dimintai keterangan,”ungkapnya Sabtu (2/3). (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Danrem 102 Panju Panjung Kunker ke Kapuas 

Kapuas

Diduga Tenggelam, Warga Terusan Raya Seharian Hilang

Kapuas

Kunjungi Kecamatan Selat, Wabup Berikan Arahan

Kapuas

Pencuri Ponsel Dibekuk Polisi

Kapuas

Pedagang Buku Tewas Bersimbah Darah di Pujon

Kapuas

Kurir dan Dua Bandar Sabu Dibekuk Polisi

Kapuas

Korsleting Listrik, Rumah Makan Ombilin Kapuas Terbakar

Kapuas

Kuasa Hukum Optimis Menangkan Gugatan Rekayasa Kredit