Home / Seruyan

Kamis, 7 Februari 2019 - 14:05 WIB

Polres Seruyan Dialog dengan Kaum Milenial

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resort (Polres) Seruyan mengadakan dialog interaktif dengan kaum milenial. Kegiatan bertajuk Sarapan Milenial Cinta Indonesia dengan tema yang dibahas tentang pembangunan, penegakan hukum dan lakalantas ini, diadakan di Lapangan Tenis Kuala Pembuang, Kamis (7/2) pagi.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 900 orang peserta yang berasal dari pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA), Organisasi Kepemudaan, Pramuka, Pencak Silat, Komunitas Motor dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Bangunan Walet di Desa Ayawan Berkobar

“Sesuai dengan nama acaranya, jadi dalam kegiatan kali ini kita bersama-sama dengan kamu muda yang ada di Kuala Pembuang ini kita makan bersama dengan mereka, sekaligus kita juga berdialog dan berdiskusi dengan mereka,” kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting saat diwawancarai oleh beberapa awak media Kamis (7/2).

Kapolres menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, selain makan bersama juga diadakan berdialog dengan kaum milenial, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan yang berkaitan dengan pembangunan, penegakan hukum dan lakalantas.

Baca Juga :  Bupati Imbau Seluruh SOPD Berikan Pelayanan Maksimal

“Ini memang sudah merupakan program dari Mabes Polri, kemudian kita kemas dan kita gagas secara lebih dalam lagi dengan dialog interaktif dan sarapan milenial,” ujarnya.

Ia mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini, para anak muda yang adanya di Kabupaten Seuyan bisa mempunyai pengetahuan yang lebih mengenai sistem pembangunan, tata cara penegakan hukum serta peraturan-peraturan berlalu lintas. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pemkab Seruyan Gelar Rakor Penyelesaian Sengketa Lahan

Seruyan

Bupati Nyatakan Perayaan HUT Seruyan Ikuti Protokol Kesehatan

Seruyan

Anggota DPRD Kalteng II Diharapkan Berkontribusi Bagi Kemajuan Seruyan

Seruyan

KPU Tegaskan Akun Timses Paslon di Medsos Harus di Daftarkan

Seruyan

Masyarakat Harapkan Destinasi Wisata Dibenahi

Seruyan

Seorang Sopir Travel Seruyan Dinyatakan Reaktif Positif Covid-19

Seruyan

Dewan Dorong Petani Tingkatkan Produksi Padi

Seruyan

KPU Seruyan Tetapkan DPTb Sebanyak 1.835 Orang