Masyarakat Harapkan Destinasi Wisata Dibenahi

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com
Menjelang puncak perayaan natal dan menyambuy tahun baru, masyarakat Kabupaten Seruyan mengharapkan destinasi wisata di Kabupaten Seruyan dibenahi.

Salah satu warga Kuala Pembuang yang RadiĀ  kepada Kalteng Ekspres.com mengatakan, dirinya sangat mengharapkan adanya pembenahan di fasilitas yang ada di lokasi wisata yang di Seruyan, terutama di Pantai Sungai Bakau.

“Semoga saja ada penambahan Gazebo atau paling tidak pembenahan di fasilitas yang ada,” ujarnya, di Kuala Pembuang, Senin (18/12/2017).

Apalagi lanjut dia, yang saat ini sudah mulai memasuki musim libur sekolah sehingga akan banyak warga yang berkunjung ke lokasi setempat.

Selama ini pantai Sungai Bakau memang menjadi tujuan utama masyarakat Kabupaten Seruyan khususnya Kuala Pembuang dalam mengisi waktu liburan. Bahkan, tidak jarang wisatawan yang datang berasal dari luar daerah seperti Kotim Palangkaraya dan Kobar, sehingga apabila fasilitas di pantai tidak dibenahi maka pantai akan terancam kehilangan daya tariknya.

Selain pantai Sungai Bakau lagi beberapa destinasi wisata yang masih perlu dibenahi seperti Pantai Siamuk, Danau Sembuluh dan Danau Seluluk serta masih banyak lagi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Seruyan. (vs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here