Home / Seruyan

Rabu, 6 Mei 2020 - 17:26 WIB

Seorang Sopir Travel Seruyan Dinyatakan Reaktif Positif Covid-19

Sugian Noor

Sugian Noor

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspress.com -Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Sugian Noor menyampaikan,  satu sopir travel antar kota teridentifikasi reaktif positif virus Covid-19, hasil tersebut diketahui setelah hasil rapid test.

Seorang sopir travel yang berasal dari Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, dari dugaan sementara menjadi salah satu faktor yang memungkinkan ia terjangkit Covid-19 dan berdasarkan hasil rapid test dinyatakan reaktif positif Covid-19. Pernyataan itu diumumkan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sugian Noor.

Baca Juga :  Pemkab Diminta Perketat Pengawasan Pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg

“Seorang warga supir travel ini sebelumnya sudah ditetapkan sebagai ODP dan setelah dilakukan rapid test dan hasilnya dinyatakan reaktif positif,” kata Sugian Noor di Kuala Pembuang, Rabu (06/05/2020).

Ia juga mengatakan, dengan hasil rapid tes tersebut, saat ini pasien sudah menjalani penanganan serius dan lebih intensif dari tim medis RSUD Murjani Sampit dan saat ini sebelumnya dari RSUD Kuala Pembuang dan hasil rapid test yang sudah ada akan di kirim ke Banjar Baru untuk dilakukan Swab test.

Baca Juga :  Berantas Pekat, Polres Seruyan Giatkan Dua Operasi Selama Ramadan

“Dari hasil rapid test ini, Sopir travel yang awalnya berstatus ODP berubah menjadi PDP dan untuk saat ini pasien sudah ditangani RSUD Murjani Sampit, sehingga saat ini dengan penambahan satu orang PDP menjadi total keseluruhan untuk PDP yang berasal dari Kabupaten Seruyan menjadi tiga orang,” katanya. (Ro)

Share :

Baca Juga

Seruyan

TPID Seruyan Diberi Pelatihan Perencanaan Pembangunan Desa

Seruyan

Petani Kelapa Seruyan Keluhkan Anjloknya Harga Kelapa

Seruyan

Bupati Seruyan Bersama Istri Ikut Rapid Test, Begini Hasilnya

Seruyan

Minta Pemkab Bantu UMKM Soal Pemasaran Produk

Seruyan

Dewan Sorot Jalan Rusak, Pemkab Seruyan Langsung Sikapi Untuk Memperbaiki

DPRD Seruyan

Dewan Imbau Pemkab Perhatikan Kondisi Rumah Sakit dan Pos Kesehatan

Seruyan

Pemkab Seruyan Raih 3 Piagam Penghargaan Kemenpan RI

Seruyan

Bupati Ingatkan Peserta CPNS tentang Pengabdian Tugas