Home / Seruyan

Rabu, 5 Agustus 2020 - 19:05 WIB

Bupati Nyatakan Perayaan HUT Seruyan Ikuti Protokol Kesehatan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Bupati Seruyan, Yulhaidir menyatakan bahwa Perayaan Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke-18 yang baru dilaksanakan, sudah mengikuti protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Hari jadi Kabupaten Seruyan ke-18 pada 5 Agustus 2020 berketepatan dengan pandemi Covid-19, maka kami laksanakan perayaannya mematuhi protokol kesehatan,” kata Yulhaidir, Rabu (05/08/2020).

Diungkapkan, tata cara pelaksanaan yang berbeda dengan perayaan seperti biasanya. Kalau dulu, ada panggung kehormatan, pasar budaya dan lainnya. Namun saat ini ditiadakan, termasuk undangan untuk kabupaten lain juga.

Baca Juga :  DKPP Seruyan Dorong Petani Kembangkan Cabai

“Kami pun tidak mengundang kabupaten lain. Perayaannya hanya melaksanakan internal di pemerintah daerah saja dan itu pun terbatas pesertanya. Hal tersebut dilakukan kerena mengikuti protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus Covid-19 ini dapat diputus mata rantai penyebarannya,” jelasnya.

Ditambahkan orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hantantiring ini, pada Hut Seruyan ke 18 tersebut, kalau untuk manusia diangka itu adalah masa remaja dan menuju kedewasaan tentu diharapkan bisa semakin maju, mandiri sejahtera ke depannya.

Baca Juga :  DLH Seruyan Tanam 3.500 Bibit Mangrove di Sungai Tatah Segintung

“Harapan kami, Seruyan semakin lebih maju dan kita minta doa restu serta dukungan dari masyarakat agar kami bisa berjalan dengan baik dan tercapai visi misi untuk pembangunan Seruyan,” harap Yulhaidir. (Ro)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Sampah Berserakan di Pantai Sungai Bakau Menuai Sorotan Warganet

Seruyan

Dewan Ajak Masyarakat Perangi Kampanye Hitam

Seruyan

BPDPKS Kucur Dana Rp 39,3 Miliar Untuk Replanting Kebun Sawit Masyarakat Seruyan

Seruyan

Diserang Penyakit, 644 Ha Kebun Pisang Seruyan Bakal Diremajakan

Seruyan

Asah Bibit Berbakat, Bupati Seruyan Harapkan Turnamen Rutin Setiap Tahun

Seruyan

Raih Opini WTP Untuk Kali Pertama, Bupati Yulhaidir Inginkan Seruyan Lebih Maju

Seruyan

Nongkrong Ditempat Gelap, Lima Remaja Diciduk Satpol PP Seruyan

Seruyan

APBD Perubahan Seruyan Disahkan