Tragis..Warga Kapuas Tewas Tersengat Litrik

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com –Malang nasib dialami Karliansyah (37). Pria ini tewas tersengat listrik saat ingin menangkap burung peliharaannya yang lepas dari sangkar, di depan rumahnya yang terletak di Jalan KS Tubun Kuala Kapuas, Jumat (18/1/2019).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saaat korban memindahkan burung peliharaan miliknya. Tiba-tiba burung tersebut lepas dari sangkar, kemudian terbang ke pohon jambu yang ada di depan rumahnya.

Ketika korban ingin menangkap burung kesayangannya menggunakan sebuat tongkat pancing kemudian memanjat pohon, tiba-tiba tongkat tersebut mengenai kabel listrik tegangan tinggi. Saat itu juga korban tersengat listrik dan jatuh ke bawah pohon hingga akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy ketika dikonfirmasi membenarkan, kejadian tersebut.  “Benar tadi ada laporan dari warga, bahwa ada salah satu warga di Jalan KS Tubun tersengat aliran listrik, saat ingin menangkap burung miliknya yang lepas, dan kondisi korban sudah meninggal dunia,”ungkap Johari kepada Kalteng Ekspres.com, Jumat (18/1). (ab)